Xin absen di MPL ID Season 10 Mobile Legends (ML)

Penasaran dengan Xin absen di MPL ID Season 10 Mobile Legends (ML)? Simak artikelnya berikut ini.

RRQ Hoshi berhasil menjadi juara MPL ID Season 9. Permainan apik line up utama RRQ yang solid membuat tim Mobile Legends ini mendapatkan kemenangan dengan jalan yang mulus. Kali ini ada kabar Xin absen di MPL ID Season 10 Mobile Legends (ML).

Dengan menjadi juara MPL ID musim kesembilan maka RRQ Hoshi berhak mendapatkan tiket untuk bermain di MSC 2022, turnamen Mobile Legends Asia Tenggara di pertengahan musim kompetisi.

RRQ Hoshi berhasil mencapai laga Grand Final MSC 2022 melawan RSG PH. Meskipun pada akhirnya RRQ Hoshi harus dipermalukan melawan RSG PH dengan skor 4-0 tanpa balas.

Dan kali ini ada bocoran mengenai Xin absen di MPL ID Season 10 Mobile Legends (ML). Dengan roster yang bisa dibilang cukup sama dengan MPL ID Season 9 beberapa waktu yang lalu.

Xin absen di MPL ID Season 10 Mobile Legends (ML)

Xin memang menjadi salah satu goldlaner untuk tim RRQ Hoshi pada MPL ID Season 8 beberapa waktu yang lalu. Namun pada season 9 memutuskan untuk mundur dan memilih Skylar untuk mengisi Goldlaner untuk tim RRQ Hoshi.

Xin memutuskan hal tersebut bukan tanpa alasan karena memang Xin ingin memberikan waktu kepada pemain muda RRQ Hoshi untuk bisa bermain lebih banyak di MPL ID. Oleh sebab itu ia memberikan waktunya untuk player yang lebih muda seperti Skylar.

Beberapa waktu yang lalu melalui livestreamnya di channel Youtubenya. Ia memberikan jawabannya mengenai apakah ia akan bermain untuk MPL ID Season 10 atau tidak.

 “Gua masih belum bisa maen guys, gua belum bisa main (MPL S10) itu karena apa, karena liat RRQ lagi bagus-bagus banget, buat apa lagi bagus banget”

Xin menjawab pertanyaan tersebut dengan mengatakan bahwa roster RRQ Hoshi saat ini memang sedang dalam performa yang maksimal. ditambah lagi dengan lineup yang dimiliki saat ini sangat solid dan mempunyai kemistri yang bagus.

Performa dari RRQ Hoshi memang saat ini sedang berada di top performnya dimana dengan perolehan MPL ID Season 9 tersebut sangatlah terlihat bahwa RRQ Hoshi mempunyai tim yang solid. Meskipun pada MSC 2022 lalu hanya meraih runner up saja tetapi hal tersebut sangatlah bagus untuk lineup yang dimiliki saat ini.

Itulah penjelasan mengenai Xin absen di MPL ID Season 10 Mobile Legends (ML). Lantas kapankah Xin akan bermain nantinya? atau mungkin saja ia akan terus sebagai streamer nantinya. Kita tunggu saja berita terbarunya untuk XIn nantinya. Selain itu untuk tim RRQ Hoshi semoga saja bisa meraih hasil yang maksimal lagi nantinya untuk MPL ID Season 10 nanti.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment