Xin Akan Ikut Ke MDL Mobile Legends (ML)?

Penasaran dengan Xin Akan Ikut Ke MDL Mobile Legends (ML)? Simak berikut ini pada artikel.

MPL ID Season 10 sudah terlaksana selama 2 minggu. Banyak keseruan terjadi selama pergelaran turnamen tersebut. Banyak transfer update yang terjadi di MPL ID kali ini. Seperti kali ini Xin Akan Ikut Ke MDL Mobile Legends (ML)?

Xin memang tidak bermain bersama dengan RRQ Hoshi di MPL ID Season 9 kali ini. Dirinya menganggap bahwa roster untuk RRQ Hoshi kali ini sudah cukup solid dan dirinya memilih untuk tidak bermain.

Namun kali ini dengan banyaknya transfer update player untuk tim MPL yang dirumorkan juga Xin akan bergabung juga nantinya. Tentunya hal tersebut menarik untuk kita bahas kali ini, simak berikut.

Xin Akan Ikut Ke MDL Mobile Legends (ML)?

Melalui live di akun pribadi miliknya yaitu rrq_xinn, kali ini dirinya menjawab pertanyaan mengenai kabar dirinya akan bergabung ke MDL untuk bisa masuk ke lineup utama di RRQ Hoshi MPL nantinya.

“Gimana ya kalau gua main MDL, Gua gabisa ada acara rumah baru guys, kalau gua mau main di MDL otomatis gabisa balik kecuali di izinin.”

Xin mengatakan bahwa dirinya tidak bisa mengikuti hal tersebut kecuali dirinya sudah mendapatkan izin nantinya. Selain itu dirinya pun juga siap untuk bermain nantinya di MDL melawan player goldlaner lainnya.

“By one gua sama Branz sama Watt, by one goldlane Branz gatakut gua sama Branz.”

Itulah penjelasan dari Xin mengenai apakah nantinya dia akan bermain di MDL nantinya. Menurut kalian bagaimana dengan hal tersebut?

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment