Xin Prediksi RRQ Akan Masuk M4 Mobile Legends (ML)

Kali ini Xin Prediksi RRQ Akan Masuk M4 Mobile Legends (ML). Simak berikut ini pada artikel penjelasannya.

MPL ID Season 10 saat ini sudah melaksanakan pertandingan week 6. Tentunya pertandingan seru terjadi di minggu keenam kali ini. Berikut Xin Prediksi RRQ Akan Masuk M4 Mobile Legends (ML)

Tim RRQ Hoshi memang bisa dibilang menjadi salah satu tim yang tampil cukup konsisten beberapa musim kebelakang. Tentunya hal tersebut juga didukung dengan player-player yang sangat potensial.

Dan kali ini Xin memprediksi bahwa tim RRQ akan masuk ke M4 nanti. Tentunya hal tersebut menarik untuk kita bahas kali ini pada artikel, simak penjelasannya berikut ini.

Xin Prediksi RRQ Akan Masuk M4 Mobile Legends (ML)

Melalui livestream di channel YouTube pribadi miliknya yaitu XINNN, kali ini dirinya menyebutkan kalau tim RRQ diprediksi akan masuk M4 namun tentunya dengan beberapa kondisi seperti terlihat pada menit 2:39:00.

“Gua punya feeling lagi M4 ini bakal RRQ, ONIC lagi. Tapi kalau bracketnya sampai ketemu-ketemu Evos haduh guys bahaya banget, RRQ kalau ketemu Evos kalian tau sendiri ya entah Evos lebih kuat atau RRQ lebih kuat. Season 8 kan kita ngak ketemu Evos di playoff makanya gua tenang ngak ketemu Evos.”

Menurut bangsin kali ini dirinya beranggapan kalau tim RRQ dan ONIC akan menuju ke M4 World championship lagi. Namun dirinya juga mengkhawatirkan kalau nantinya RRQ akan bertemu dengan Evos di babak playoff MPL ID Season 10 dikarenakan dengan performa yang sulit ditebak.

Itulah penjelasan dari Xin mengenai prediksi untuk tim RRQ yang akan masuk ke turnamen M4 World championship. Menurut kalian bagaimana dengan yang dijelaskan Xin mengenai tim RRQ yang diprediksi akan masuk ke M4?

MLmobile legendsMPL Season 10
Comments (0)
Add Comment