Xinn Livestream Nimo, Fanboi RRQ, EVOS, dan GPX Rusuh!

Game moba seperti mobile legends ataupun free fire tidak jarang dalam mengadakan tournament besar.

Esports di indonesia cukup terkenal dan banyak yang juga populer karena stream yang dilakukan. Hal ini juga sebagai menarik perhatian seperti sponso atau sebagai showcase bagaiman cara mereka bermain. Setiap tim memiliki fans yang berbeda-beda yang membuat tim menjadi lebih semangat. Namun, karena berbeda selera membuat beberapa fans suka membandingkan jagoan mereka masih-masih. Disini kami akan membahas mengenai esports.

Game moba seperti mobile legends ataupun free fire tidak jarang dalam mengadakan tournament besar. Biasanya yang bisa mengikuti tournament tersebut hanyalah tim esports besar yang memang sudah terkenal. Banyak juga tim esports asal indonesia yang sudah sering dalam mengikuti tournament besar, atau memang memiliki popularitas yang tinggi. Hal ini membuat mereka menjadi esports yang handal dalam bermain game, dan mengikuti banyak tournament.

Banyak esports tim yang kalian mungkin tahu seperti RRQ, EVOS dan lainnnya. Biasanya pemain esports ini melakukan livestream yang memberikan hiburan atau memeberikan strategi dalam bermain game yang di kuasainya. Namun, karena banyaknya player yang memiliki selera yang berbeda-beda dalam menyukai tim, kadang membuat banyak hujat atau kebencian satu sama lain. Hal ini terjadi ketika di salah satu livestream player esports xinn.

Disini kami akan memberikan info mengenai Xinn Livestream Di Nimo, Fanboi RRQ, EVOS, dan GPX Rusuh. Ketika Xinn melakukan livestream ternyata terdapat kerusuhan yang membuat masing-masing fans saling bertengkar satu sama lain.

Xinn Livestream Di Nimo, Fanboi RRQ, EVOS, dan GPX Rusuh!

@li_official_yt

Xinn livestream di nimo dan bermain mobile legends. Seperti yang kalian ketahui, player esports memang tidak jarang juga dalam melakukan livestream agar mereka lebih dikenal dan bisa meningkatkan skill mereka dalam bermain juga. Namun, Ternyata live chat pada stream xinn sepertinya tidak sangka terdapat fans war diantara tim yang berbeba beda. Hal ini membuat xinn kesal dan mengatakan untuk jangan memulai hate satu sama lain. Namun, fans pada masing-masing tim masih berlanjut sedangkan xinn mulai match dalam bermain.

Ada yang mengatakan mengenai pemain GPX semuanya alay, ada juga yang meminta untun memanggil lemon dari tim RRQ untuk bergabung ke discord yang sedang digunakan xinn. Semuanya saling bertengkar di live chat dan membuat chat tersebut penuh dan tidak berhenti dalam memuat chat yang dikirimkan viewers.

Di keributan tersebut sebenarnya ada baiknya dihentikan agar tidak membuat komunitas masing-masing di pandang buruk oleh orang lain. Selain itu, pastinya tidak ada yang ingin kalau fans yang dimilikinya memiliki attitude yang buruk, karena hal tersebut dapat bedampak juga terhadap tim esports tersebut.

Itulah info mengenai Xinn Livestream Di Nimo, Fanboi RRQ, EVOS, dan GPX Rusuh. Memang ada baiknya kalian tidak melakukan hate satu sama lain. Sebab, hal ini tidak baik untuk orang lain dan diri kalian sendiri. Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

wild rift
Comments (0)
Add Comment