Yamaha Hadirkan Turnamen Mobile Legends Dengan Hadiah Motor!

Untuk pendaftaran turnamen kali ini akan berlangsung pada tanggal 17 Agustus 2020 hingga 6 September 2020. Yuk buruan ikuti dan daftar sekarang juga.

Kalian bisa bermain game Mobile Legends dan mendapatkan hadiah Motor dengan mengikuti turnamen Mobile Legends yang dihadirkan Yamaha kali ini. Turnamen yang bertajuk Yamaha Generasi 125 Esports Competition 2020 akan segera hadir!

Yamaha Generasi 125 Esports Competition atau YGEC 2020 akan digelar oleh Yamaha.ang mana kali ini merupakan turnamen yang dibuka secara publik. Kalian dapat berkesempatan untuk membawa pulang sepeda motor Yamaha FreeGo dan masih banyak hadiah lainnya.

Untuk pendaftaran turnamen kali ini akan berlangsung pada tanggal 17 Agustus 2020 hingga 6 September 2020. Yuk buruan ikuti dan daftar sekarang juga.

“Melihat antusiasme terhadap Esports terutama bagi para pemuda di generasi milenial, maka Yamaha menghadirkan Esports Competition yang dapat diikuti secara gratis untuk semua kalangan. Hal ini bertujuan sebagai bentuk dukungan dan juga sebagai wadah positi bagi generasi mdah Indonesia” Jelas Yordan Stariadi yang merupakan GM Marketing PT Yamaha Indonesia.

Di Indonesia, Esports sendiri merupakan salah satu olah raga yang banyak digemari saat ini. Merupakan oleh raga dalam bentuj digital, Esports memiliki pertumbuhan yang sangat cepat di Indonesia.

Khususnya para generasi muda yang mana bisa mengikuti atau berpartisipasi untuk mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik yang sudah disiapkan oleh Yamaha.

Kalian bisa mendapatkan kesenangan dalam mengikuti turnamen YGEC 2020 yang mana, kali ini memberikan sebuah hadiah berupa satu unik unit Motor Yamaha dan juga hadiah uang tunai lainnya. Berikut ini beberapa hadiah yang dihadirkan.

  • Juara 1: Satu unit motor FreeGo STD
  • Juara 2: Uang tunai senilai Rp 3.000.000
  • Juara 3: Uang tunai senilai Rp 2.000.000
  • MVP: Uang tunai senilai Rp 1.000.000

Tak hanya hadiah menarik diatas saja, untuk mengikuti turnamen YGEC 2020 kali ini kalian tidak akan dipungut biaya sepeserpun, alias gratis.

BACA JUGA:

Berikut ini beberapa syarat yang harus kalian penuhi untuk pendaftaran turnamen YGEC 2020.

  • Satu tim minimal beranggotakan 5 orang dengan minimal ranked Epic ke atas.
  • Para peserta dilarang menggunakan Cheat atau aplikasi pihak ketiga lainnya.
  • Wajib mengikuti seluruh aturan yang berlaku.

Untuk mode permainannya sendiri akan menggunakan custom draft pick pada mode game Mobile Legends. Sedangkan untuk pengumumannya sendiri akan diumumkan pada akun Instagram Generasi 125 Yamaha (@generasi125yamaha).

Pemenang nantinya akan dihubungi melalui email pribadi miliki Yamaha yang beralamat generasi125esports@yamaha-motor.co.od

Kabar hadirnya turnamen Mobile Legends YGEC 2020 kali ini tentunya menjadi angin segar bagi para gamer Indonesia. Kaian isa mengikuti turnamen tersebut untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik lainya.

Nah itulah turnamen terbaru Mobile Legends yang digelar oleh Yamaha dengan hadiah utama satu unit motor. Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami Esportsku (@esports.ku) dan kunjungi terus website kami untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya. Stay Tune!

MLmobile legendsyamaha
Comments (0)
Add Comment