YODU COMET Season Zero: Lomba Esports Berhadiah 90 Juta

Yuk simak tanggal dan gamenya!

Belakangan ini komunitas Esports berkembang cukup pesat.  Perkembangan tersebut diperkuat dengan banyaknya pemain-pemain baru, permainan yang lebih variatif, dan juga akses internet yang sudah sangat mudah mengaksesnya. Sebagai bentuk tanggap perkembangan ini, YODU mengadakan rangkaian turnamen Esports sebagai dukungan dari antusiasme Esports di Indonesia bernama YODU COMET Season Zero dengan total hadiah 90 Juta.

Bagi kalian yang belum mengenal YODU, YODU adalah sebuah aplikasi yang dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan para gamers khususnya di bidang E-Money.  Selain itu aplikasi dengan jargon #AplikasinyaGamers ini menyediakan berbagai berita populer seputar Esports dan turnamen.

 

YODU COMET Season Zero: Lomba Esports Berhadiah 90 Juta!

Mulai dari bulan Juni ini, YODU mengadakan rangkaian turnamen dengan judul YODU COMET (Community Esports Tournament) Season Zero.  Tidak tanggung-tanggung, jumlah hadiah YODU COMET Season Zero mencapai 90 juta Rupiah!

Inilah 11 cabang esports yang dipertandingkan di YODU COMET Season Zero:

Game Mobile:

  1. Mobile Legend: Bang Bang,
  2. Mobile Legend: Bang Bang Magic Chess,
  3. Pro Evolution Soccer (PES) Mobile,
  4. Auto Chess,
  5. Pokemon Unite
  6. League of Legend: Wild Rift
  7. PUBG Mobile
  8. Yu-Gi-Oh! Master Duel

Game PC

  1. VALORANT
  2. Ayodance
  3. Point Blank

Rangkaian Pertandingan

Rangkaian pertama dari YODU COMET Season Zero ini adalah mempertandingkan 5 cabang esports terlebih dahulu.

Kelima game tersebut adalah PES Mobile Magic Chess, MLBB, VALORANT, dan Point Blank.

Kalian bisa mendaftarkan diri pada tanggal 11 Juni 2022.  Untuk pertandingannya akan baru mulai pada tanggal 24 Juni 2022.  Total hadiah pada pertandingan ini sebesar 7,5 juta Rupiah!  Yuk simak tanggal dan gamenya:

  • 11 Juni 2022 – Pendaftaran
  • Jumat, 24 Juni 2022 – Matchday 1 (Point Blank – PES Mobile – Magic Chess)
  • Sabtu, 25 Juni 2022 – Matchday 2 (PES Mobile – MLBB – VALORANT)
  • Minggu, 26 Juni 2022 – Matchday 3 (Magic Chess – PES Mobile – MLBB – Point Blank)

Bagi kalian yang tertarik untuk mengikuti turnamen ini, kalian bisa mendaftarkan diri kalian menggunakan aplikasi YODU yang bisa didownload di sini.  Untuk lebih lengkapnya bisa melihat di akun Instagramnya @yodu_emoney atau melalui kanal resminya di sini.

 

Jadi tunggu apa lagi?

Segera daftarkan diri kalian. untuk ikut berpartisipasi dalam turnamen YODU COMET Season Zero kali ini dan menangkan hadiahnya!!!

auto chessayodancelol mobile wild riftmagic chessmobile legendpoint blankPokemon UnitePUBG MOBILEturnamen terbaruvalorantYODU
Comments (0)
Add Comment