PUBG Mobile Lite hadir untuk permainan yang lebih ringan daripada versi PUBG Mobile. Nyatanya game PUBG Mobile tetaplah game dengan tingkat kerumitan permainan yang tinggi. Oleh sebab itu game PUBG Mobile Lite pun akan menghadirkan mode Training pada update 0.19.0 mendatang.

Sebagaimana PUBG Mobile yang mengadopsi fitur-fitur PUBG versi PC ke dalam game-nya, PUBG Mobile Lite pun juga mengadopsi fitur-fitur PUBG Mobile ke dalam game-nya. Pada update 0.19.0 PUBG Mobile Lite akan menghadirkan karakter baru bernama Victor yang sebelumnya sudah ada di PUBG Mobile. Selain itu PUBG Mobile Lite pun akan merilis map baru Miramar yang sebelumnya juga sudah ada di PUBG Mobile.

Nah kali ini kabarnya PUBG Mobile Lite akan menghadirkan mode Training ke dalam game-nya. Jika di PUBG Mobile tentulah mode Training mengingatkan kita akan Cheer Park yang merupakan tempatnya para pemula latihan ya.

Baca juga: Apa Bedanya Free Fire (FF) Dengan PUBG Lite?

Mode Training di PUBG Mobile Lite

Di kalangan para pemain game battle royale memang sudah menjadi rahasia umum kalau PUBG Mobile memberikan mode permainan yang lebih rumit. Kerumitan itu yang membuat para pemula PUBG Mobile membutuhkan waktu yang cukup lama untuk beradaptasi dan terbiasa dengan game battle royale yang satu ini.

Kerumitan gameplay tersebut pun juga diturunkan ke versi PUBG Mobile Lite. Meskipun versi ini lebih ringan namun nyatanya Tencent tetap mempertahankan mode permainannya untuk menghadirkan tingkat keseruan permainan yang sama dengan PUBG Mobile. Melihat tetap sulitnya game versi PUBG Mobile Lite ini membuat Tencent akan menghadirkan mode Training untuk para pemula yang memulai game PUBG versi lite ini.

Pada mode training ini akan ada latihan game tembak-menembak (shooting game). Kita tahu kalau membuat sebuah senjata dapat stabil dibutuhkan skill khusus. Ini memerlukan latihan dan itulah salah satu hal yang dilatih di mode Training PUBG Mobile Lite ini. Selain itu untuk membidik pun juga dilatih. Namun untuk urusan reload sepertinya belum ada di mode Training karena senjata yang digunakan di mode ini ialah senjata dengan unlimited peluru.

Baca juga: PUBG PC, PUBG Mobile, dan PUBG Mobile Lite. Apa Perbedaannya?

Itulah mode Training yang akan hadir di PUBG Mobile Lite pada update 0.19.0 mendatang. Semoga dengan pembaruan-pembaruan tersebut tidak membuat aplikasi game ini menjadi berat ya. Terima kasih!

Related Post

This post was last modified on 16 Agustus 2020 5:39 pm