Yuk Semakin Sehat dengan 5 Gadget Kesehatan Ini!

Aktivitas kesehatan tidak ketinggalan berbagai gadget yang hadir dengan berbagai fungsi dalam penunjang kesehatan. Untuk memiliki badan yang sehat serta bugar setiap harinya, 5 gadget berikut wajib kalian miliki dan tentunya agar kalian bisa terhindar dari berbagai macam penyakit!

Kesehatan merupakan sebuah hal yang cukup mahal. Tidak memandang bulu, baik tua maupun muda bisa saja terserang sakit dan oleh karena itu kita tetap harus menjaga kesehatan.

Di masa yang serba canggih ini, tentu berbagai teknologi juga mendukung berbagai aktivitas kesehatan tidak ketinggalan berbagai gadget yang hadir dengan berbagai fungsi dalam penunjang kesehatan.

Untuk memiliki badan yang sehat serta bugar setiap harinya, 5 gadget berikut wajib kalian miliki dan tentunya agar kalian bisa terhindar dari berbagai macam penyakit!

Viomi Aromatherapy Humidifier

Jika kamu tinggal di daerah yang kering ditambah lagi memiliki temperatur yang tergolong panas, nampaknya Viomi Aromatherapy Humidifier menjadi jawaban yang cukup cocok untuk dimiliki.

Bakal menghadirkan suasana yang sejuk di rumah kalian serta adanya aroma terapi yang semakin membuat rileks, Viomi Aromatherapy Humidifier tentunya kan membawa perubahan besar karena kalian akan semakin nyaman dan terhindar dari stres.

Xiaomi Air Purifier Mask

Jika Viomi Aromatherapy Humidifier ditujukan bagi rumah yang memiliki iklim yang kering dan panas, Xiaomi Air Purifier Mask ini nampaknya menjadi wajib dimiliki bagi kalian yang tinggal di kota-kota besar.

Dengan Xiaomi Air Purifier Mask, masker ini bakal menyaring udara serta debu-debu yang sangat berbahaya untuk kesehatan. Untuk harga sendiri harganya pun cukup worth it dibeli yaitu sekitar Rp 250 ribu.

Smartwacth

Berkembang pesatnya teknologi membuat smartwatch semakin membuatnya memiliki berbagai fitur yang bahkan kalian tidak pernah pikirkan sebelumnya bakal ada pada gadget yang digunakan di pergelangan tangan ini.

Sekarang, jika kalian mencari deretan smartwatch di toko online kalian bakal menemukan adanya fitur kesehatan seperti penghitung detak jantung, langkah kaki atau bahkan penyakit lain.

Xiaomi iHealth Thermometer

Xiamo memang tidak ada habisnya jika kita berbincang soalnya teknologi. Tidak hanya merilis smartphone saja, Xiamo sekarang juga dikenal memiliki berbagai produk unggulan lain yang memiliki penggunaan beragam.

Salah satunya adalah Xiaomi iHealth Thermometer. Berbeda dari termometer kebanyakan, Xiaomi iHealth Thermometer menghadirkan sensor yang diklaim paling canggih langsung dari perusahaan Jerman.

Dengan waktu satu detik saja, kalian sudah bisa mengecek suhu! Tidak hanya itu saja, berbagai fitur penunjang pun juga dihadirkan Xiamo iHealth Thermometer.

Xiaomi Muscle Stimulator

Jika pada poin sebelumnya kita membahas bagaimana produk Xiaomi mampu mengukur suhu badan kalian cukup dengan waktu satu detik, ada satu alat dari merk yang sama yang berfungsi untuk melepas penat kalian.

Cara pemakaiannya pun juga cukup mudah. Cukup ditempel di bagian tertentu, Xiaomi Muscle Stimulator bakal mulai bekerja dengan cara menstimulasi aliran listrik ke bagian otot-otot tubuh yang ditempel.

Nah, di atas tadi merupakan lima rekomendasi gadget yang wajib kalian miliki jika ingin hidup sehat dan bisa terhindar dari berbagai penyakit nantinya dengan harga per barang yang cukup variatif.