ZENONZARD, Game Strategi dari BANDAI!

ZENONZARD merupakan salah satu game strategi kartu besutan BANDAI. Sama seperti game kartu pada umumnya, kalian dapat menghabisi Life lawan kalian hingga 0. Tetapi di game ini memang terdapat sistem mana yang kompleks.

Zenonzard merupakan salah satu game strategi kartu besutan BANDAI. Sama seperti game kartu pada umumnya, kalian dapat menghabisi Life lawan kalian hingga 0. Tetapi di game ini memang terdapat sistem mana yang kompleks.

Selain itu, kalian pun akan membutuhkan strategi yang lebih rumit. Game ini memiliki grafik 3D dengan ciri khas tampilan game Jepang pada umumnya. Visualisasinya yang unik dan juga cukup keren memang menjadi ciri khas tersendiri di game Jepang.

Game ini memberikan kalian asisten  untuk membantu menentukan tindakan dalam setiap situasi. Jadi kalian tidak akan pusing sendiri ataupun bingung tindakan apa yang harus kalian lakukan.

Jadi seperti apa game Zenonzard ini? Berikut ulasannya!

Zenonzard

Zenonzard merupakan salah satu jenis baru dari permainaan kartu digital. Tentu saja dilengkapi dengan permainan kartu khusus AI yang dikembangkan langsung oleh HEROZ Inc. AI “HEROZ Kishin” menggunakan berbagai macam teknik pembelajaran mesin.

Seiring dengan pertempuran CPU dan PvP yang diharapkan pemain dalam permainan kartu digital, Zenonzard membawa elemen baru ke genre ini, seperti kultivasi AI dan gagasan bertempur melawan, serta bersama, AI.

Deskripsi Game

Permainan Kartu Digital Asli

Zenonzard ini memang secara tidak langsung menjadi permainan kartu digital asli. Jika dilihat lebih lanjut, game ini secara sempurna merangkum pengalaman permainan kartu, sampai pertempuran kecerdasan yang genrenya telah dikenal.

Game ini menampilkan kurnag lebih dari lima ratus kartu bergambar indah dan sistem pertempuran dengan tiga komponen khusus mulai dari Forces, Flash Phase, dan sistem gerakan mana.

Buddy ACI yang Beragam

Memilih salah satu dari enam belas ACI unik untuk membantu kalian dalam perjuangan kalian saat melawan Zenon. ACI atau Artificial Card Intelligence akan mendukung kalian dalam pertempuran dan tumbuh bersama kalian.

Kepribadian mereka akan berubah tergantung pada level dan gaya bermain kalian. Saat kalian semakin dekat dengan mereka, kalian pun akan membuka cerita yang akan mengajarkan kalian lebih banyak tentang mereka.

Dukungan Buddy ACI

ACI Buddy nantinya akan menawarkan saran berdasarkan situasi saat ini di dalam game. Bahkan mereka akan menawarkan saran saat membangun geladak, memilih kombinasi terbaik.

Bahkan pendatang baru di dalam genre ini akan merasa seperti di rumah dengan ACI mereka di sisi mereka.

Analisis Pertempuran

ACI kalian nantinya akan memberikan analisis pertempuran terperinci setelah setiap pertandingan. Setelah itu, kalian dapat melihat grafik yang menggambarkan pasang surut pertempuran.

Hingga mundur bahkan titik balik pertandingan dan menguji pendekatan yang berbeda. Kalian dapat menggunakan fitur ini untuk mengasah skill pertempuran kalian dan membuat strategi yang efektif.

Itu tadi informasi yang dapat kami sampaikan mengenai Zenonzard. Semoga informasi yang kami sampaikan dapat bermanfaat bagi kalian para pembaca.

Terima kasih sudah berkunjung!

game androidZenonzard
Comments (0)
Add Comment