Zeys Bocorkan Player Baru Evos Mobile Legends (ML)

Kali ini Zeys Bocorkan Player Baru Evos Mobile Legends (ML). Simak berikut ini pada artikel penjelasannya.

Saat ini turnamen MPL ID Season 10 sudah melewati minggu kelima. Sudah banyak pertandingan seru di MPL ID kali ini. berikut Zeys Bocorkan Player Baru Evos Mobile Legends (ML)

Sudah banyak sekali player-player di turnamen MPL ID Season 10 kali ini memberikan performa yang gemilang. Hal tersebut juga terlihat dari skill-skill yang mereka tunjukan.

Kali ini memberikan beberapa bocoran untuk player baru di roster Evos Legends. Tentunya hal tersebut menarik untuk kita bahas kali ini mengenai kabar tersebut, simak penjelasannya berikut ini.

Zeys Bocorkan Player Baru Evos Mobile Legends (ML)

Melalui Livestream di channel YouTube pribadi miliknya yaitu Zeys, kali ini dirinya menjawab pertanyaan dari netizen mengenai Evos Legends. Kali ini dirinya memberikan bocoran-bocoran terhadap player baru ke roster Evos Legends.

“Hintnya player ini bisa dibilang player ini player baru di season ini, diseason ini maksudnya kaya baru masuk di Evos season ini.”

Kali ini Zeys mengungkapkan bahwa untuk player baru tersebut memang baru masuk ke tim Evos untuk season ini. Tentunya hal tersebut menarik untuk para fans dari Evos sendiri, Zeys juga mengunkapkan bahwa dirinya menginginkan untuk menaikan beberapa player untuk masuk kedalam roster.

“Kalau kita masih punya banyak slot mungkin gua juga mau naik 1 atau 2 player lagi Cuma ngak bisa.”

Itulah penjelasan dari Zeys mengenai bocoran terbaru untuk player di Evos kali ini. Memang Evos melakukan beberapa perubahan untuk roster yang mereka miliki dan kali ini ada beberapa bocoran yang dilakukan oleh Zeys seperti yang sudah dijelaskan.

MLmobile legendsMPL Season 10
Comments (0)
Add Comment