Zeys Ingin Menjadi Coach dari seorang Kairi, Orang ini Berbakat!

MPL Indonesia Season 13 akan dimulai bulan depan, para team sudah mengumumkan para rosternya satu persatu. Namun, sebelum memulai MPL Indonesia Season 13, kita akan disajikan pertandingan menarik dari turnamen russia.

Phygital Games of the Future 2024 akan dimulai akhir februari nanti, ONIC Esports dan RRQ Hoshi akan menjadi perwakilan team Indonesia.

Setelah M5 World Championship kemarin, ONIC yang gagal membawa gelar juaranya ini dihebohkan dengan performa kurang menonjol dari seorang Kairi.

Salah satu coach veteran di Indonesia yaitu Zeys memberikan pandangan lain tentang seorang Kairi. Zeys mengaku ingin sekali menjadi pelatih dari jungler asal negara Philippines ini.

“Saya selalu ingin menjadi pelatih kairi, bahkan sebelum dirinya ke ONIC. Saya sempat menonton live streaming dirinya di Facebook dan sangat jelas kalau orang ini berbakat.” Ungkap Zeys via Youtube ZEkilled

Kairi adalah salah satu pemain berbakat yang sangat berpotensi menurut seorang Zeys. Dirinya mengaku bahwa sudah lama mengincar Kairi karena sering menonton live streaming Kairi saat memainkan Mobile Legends.

Walaupun Zeys mempunyai impian untuk menjadi seorang pelatih Kairi, namun ONIC tidak membuka jalan untuk itu. ONIC masih sangat mempercayai seorang Coach Yeb yang didampingi oleh Coach Adi.

Ketertarikan Zeys terhadap Kairi bisa menjadi salah satu hal yang membuat publik ingin mengomentarinya. Karena, Kairi adalah salah satu jungler idola para player dan fans di MPL Indonesia. Ia belum tergantikan mengisi penghargaan sebagai seorang MVP untuk role jungler di MPL Indonesia.

Related Posts
Item 515 Souvenir Jadi Skin Epic, Bisakah?

515 adalah event tahunan yang selalu ditunggu banyak pemain Mobile Legends. Event item 515 souvenir jadi skin epic banyak yang Read more

Harga Skin Epic Luo Yi “Oracle of Sol” Mobile Legends (ML)

Berikut ini adalah penjelasan mengeani Harga Skin Epic Luo Yi "Oracle of Sol" Mobile Legends (ML). Simak berikut ini pada Read more

Hero Marksman ML Makin Tumpul Di Patch Note 1.4.70 Mobile Legends, Lengkap!

Akhirnya Mobile Legends menghadirkan update kemabali. Sebelumnya kita telah membahas Mobile Legends Patch Note 1.4.68 yang mana hadir berbagai perubahan Read more

Jenis-Jenis Taunting Game Mobile Legends (ML)

Berikut ini adalah penjelasan mengenai Jenis-Jenis Taunting Game Mobile Legends (ML). Apa saja yang bisa membuat lawan emosi?