Zeys Jelaskan Kekurangan REKT Mobile Legends (ML)

Kali ini Zeys Jelaskan Kekurangan REKT Mobile Legends (ML), Simak berikut ini pada artikel penjelasannya.

Saat ini turnamen MPL ID Season 10 sudah melewati minggu kelima. Sudah banyak pertandingan seru di MPL ID kali ini. berikut Zeys Jelaskan Kekurangan REKT Mobile Legends (ML)

Sudah banyak sekali player-player di turnamen MPL ID Season 10 kali ini memberikan performa yang gemilang. Hal tersebut juga terlihat dari skill-skill yang mereka tunjukan.

Kali ini ada tanggapan dari Zeys yang menyebutkan kekurangan REKT. Tentunya hal tersebut menarik untuk kita bahas kali ini mengenai kabar tersebut, simak penjelasannya berikut ini.

Zeys Jelaskan Kekurangan REKT Mobile Legends (ML)

Melalui Livestream di channel YouTube pribadi miliknya yaitu Zeys, kali ini dirinya menjawab pertanyaan dari netizen mengenai Evos Legends. Dirinya kali ini memberikan penjelasan mengenai kekurangan dari REKT dalam livestream menit 1:00:19.

“Ya Gustian (REKT) kalau dia dikasih hero yang gadisuka ngerasa hero ini kurang udah gabisa main dia. Jadi plus minus banget, mungkin kalau gua mau pick Rafaela langsung semua sikon dia bisa main, kalau mau pick Angela semua sikon bisa main. Cuman ada banyak counter dan faktor kaya gabisa Kufra, gabisa Ruby; jadi Assasins hero gila banget gaada hero cover, bisa dibilang itu jadi bolongan Evos.”

Itulah penjelasan dari pelatih Evos Legends yaitu Zeys kali ini, dirinya menyebutkan bahwa dengan beberapa hero-hero yang tidak bisa dipakai oleh REKT menjadi plus minus sendiri untuk REKT mengisi kekurangan dari Evos Legends.

REKT memang beberapa season terakhir sebelum dirinya memutuskan untuk farewell dengan Evos Legends bermain di role Roamer. Hero-hero yang ia mainkan memang bisa untuk menggangu permainan dari lawannya namun ada beberapa hero juga yang tidak cocok dimainkan olehnya.

Itulah penjelasan dari Zeys kali ini mengenai penjelasannya terkait kekurangan REKT. Menurut kalian bagaiamana dengan yang dikatakan oleh Zeys tersebut kali ini? Apakah hal tersebut kalian setuju?

MLmobile legendsMPL Season 10
Comments (0)
Add Comment