Zeys Resmi Jadi Pelatih Timnas Indonesia Untuk Sea Games

Kali ini ada Zeys Resmi Jadi Pelatih Timnas Indonesia Untuk Sea Games. Simak berikut ini pada artikel penjelasannya.

Saat ini Esports memang sudah memasuki ranah olimpiade. Dengan begitu beberapa pertandingan esports akan merebutkan medali emas. Seperti berikut ini ada kabar terbaru untuk Zeys Resmi Jadi Pelatih Timnas Indonesia Untuk Sea Games. Tentunya dengan hal tersebut kalian bisa mengetahuinya kali ini.

Beberapa waktu kedepan tentunya ada olimpiade Sea Games yang akan berlangsung nantinya di Kamboja. Dengan begitu para perwakilan di Asia Tenggara tersebut juga tengah mempersiapkan tim mereka untuk bertanding nantinya.

Seperti Kali ini ada penjelasan mengenai Zeys yang resmi jadi coach timnas Indonesia untuk ajang SEA Games nantinya. Tentunya hal tersebut menarik untuk kita bahas kali ini pada artikel, simak penjelasannya pada artikel dibawah ini.

Zeys Resmi Jadi Pelatih Timnas Indonesia Untuk Sea Games

Melalui akun sosial media Instagram resmi garudaku.esi kali ini mereka resmi mengumumkan untuk pelatih timnas nantinya pada ajang olimpiade Sea Games 2023 yang akan diselenggarakan di Kamboja. Terlihat kali ini dari beberapa pertandingan seperti berikut:

Mobile Legends: Bang Bang (Pria) = Bjorn Ong a.k.a Zeys

Mobile Legends: Bang Bang (Wanita) = Tasia Eda Lestari a.k.a Tazy

PUBG Mobile (Squad 1) = Steven Valerian Danilo a.k.a S1NYO

PUBG Mobile (Squad 2) = Jendra Wahyudi a.k.a CAPT

PUBG Mobile (Solo) = Robby Mahardika Saputra a.k.a NATIC

Valorant = Baskoro Dwi Putra a.k.a roseau

Crossfire = Andrew Joseph a.k.a Bali

Dengan pengumuman tersebut juga menjawab pertanyaan kali ini mengenai sosok Zeys. Dimana kali ini dirinya resmi diumumkan untuk menjadi pelatih timnas Indonesia setelah sebelumnya tidak ada di roster tim Evos Legends Season 11.

Itulah penjelasan mengenai Zeys yang resmi menjadi coach timnas Indonesia untuk ajang Sea Games di Kamboja kali ini. Menurut kalian bagaimana dengan hal tersebut kali ini untuk penjelasan mengenai Zeys jadi pelatih timnas?

berita esports indonesia
Comments (0)
Add Comment