Zombie Tsunami, Game Kiamat Zombie

Salah satu jenis game Android yang tengah trend beberapa waktu terakhir ialah game berlari. Lantas bagaimana jika yang berlari ialah para zombie? Inilah kelebihan dari game Zombie Tsunami.

Pada tulisan ini kami akan memberikan informasi mengenai game Zombie Tsunami. Di sini akan ada kiamat zombie yang terus berlari.

Baca juga: Top War Battle Game, Game Strategi Favorit di Android

Zombie Tsunami, Game Kiamat Zombie

APKMODY

Salah satu jenis game Android yang tengah trend beberapa waktu terakhir ialah game berlari. Lantas bagaimana jika yang berlari ialah para zombie? Inilah kelebihan dari game Zombie Tsunami.

Awal Rilis dan Terbitan

Sensor Tower

Zombie Tsunami merupakan game dengan mode permaianan tunggal kembangkan dan terbitan dari Mobigame. Telah rilis awal pada 31 Maret 2021 dan memiliki grafis game yang didesain sscara menarik.

Game ini tergolong sebuah endless runner yang unik dan menyenangkan karena memiliki lebih dari tiga ratus misi yang akan membawa variasi pada gameplay-nya.

Zombie Tsunami pun telah tersedia di berbagai platfrom seperti Android, iOS, Windows 10 Mobile.

Sinopsis

APKPure

Zombies Tsunami merupakan game lari tanpa akhir, di mana pemain harus mengontrol sekelompok zombie untuk terus berlari.

Tetapi satu hal yang perlu kamu ketahui adalah bahwa jumlah zombiemu tergantung pada berapa banyak orang yang dimakan zombie.

Permainan dan Fitur

Pinterest

Permainan ini akan dimulai dengan satu zombie yang berlari di jalanan, kamu akan mengejar yang hidup dan tambahkan mereka ke grup zombiemu.

Semakin banyak orang yang kamu gigit dan tambahkan ke grupmu, akan semakin lama Zombie Tsunami dapat mengisi seluruh planet ini. Kamu akan berperan dengan memakan segala sesuatu yang menghalangi jalannya.

Selain itu kamu juga tetap harus berhati-hati dengan menghindari berbagai macam rintangan seperti adanya mobil dan bus, dll. Kamu harus memastikan jumlah zombie di grupmu tetap utuh.

Tetapi otak bukanlah satu-satunya bagian yang dapat kamu makan saat tsunami zombie berlangsung dengan cepat.

Pemain dapat melahap bonus dan power-up juga bisa untuk mengaktifkan Zombie Raksasa. Lewat matanya, ia dapat menembakkan beberapa laser.

Kemdian Zombie Raksasa itu akan menyelinap di sekitar kota sebagai Ninja Dunia Bawah atau mengkloning anggota zombiemu yang menimbun dengan UFO.

Zombies Tsunami ini adalah game tanpa akhir yang orisinal, berisi 300 tugas berbeda, yang membuat gim ini terasa menyenangkan.

Game ini hadir lengkap dengan gaya yang indah dan grafik permainan yang sempurna juga menjadi daya tarik bagi para pemain.

Permainan Zombie Tsunami ini merupakan permainan pesta untuk 3 sampai 6 pemain yang permiannanya akan berlangus dalam waktu kurang dari 30 menit.

Dalam game tersebut, setiap pemain memimpin gerombolan zombie yang menyerbu kota. Mereka harus berkolaborasi dan terkadang saling mengkhianati untuk memenangkan permainan.

Fitur

GameDVA
  • Gameplay “Satu sentuhan” untuk mengontrol seluruh gerombolan
  • 10 bonus keren, ninja, naga, UFO, dan banyak lagi
  • Banyak peningkatan untuk dibuka
  • Angkat burung zombie dan gunakan kekuatan mereka
  • Lebih dari 300 misi untuk ditelan
  • 11 set untuk bepergian
  • Optimal untuk semua model Android

Baca juga: Mode Baru Zombie Call Of Duty Rilis Di COD Mobile!

Itulah informasi mengenai game Zombie Tsunami yang merupakan game pelarian tanpa akhir. Ikuti informasi dan berita terbaru seputar dunia game dan esports hanya di Esportsku!

android games
Comments (0)
Add Comment