Zxuan merupakan salah satu Pro Player yang sangat jago bermain Fanny di Mobile Legends, kini dirinya memutuskan untuk pensiun di Scene Mobile Legends.

Zxuan sendiri merupakan pemain di industri Mobile Legends Indonesia, Pemain yang memiliki kewarga negaraan Singapura ini bergabung ke dalam beberapa tim profesional Indonesia.

Namun walaupun begitu Zxuan tidak pernah sekalipun tampil, hal ini karena beberapa alasan. Tercatat terdapat beberapa tim profesional di Industri Mobile Legends yang sudah memiliki kontrak dengan Zxuan.

Deretan tim tersebut diantaranya EVOS Legends, Boom Esports dan Genflix Aerowolf yang mana walaupun sudah ikut menjadi salah satu tim profesional Indonesia, dirinya hanya memiliki peran untuk menaikan popularitas dari tim tersebut.

Adapun Zxuan sendiri lebih sering tampil bersama dengan tim luar yang mana memang dirinya sering tinggal di tempat asalnya daripada di Indonesia.

Baru-baru ini Zxuan sudah resmi mengumumkan akan pensiun di scene Mobile Legends. Pemain yang sangat hebat dalam bermain hero fanny satu ini memang sudah diakui oleh seluruh pemain Mobile Legends dan bahkan dirinya mendapatkan julukan King of Fanny.

Lantas apa sih alasan Zxuan Pensiun di scene Industri Mobile Legends? Nah berikut ini kita akan mencoba untuk menjelaskan spesifik biodata dari Zxuan hingga dirinya terkenal dengan Fanny di Mobile Legends.

Profil Dan Karir Zxuan Di Mobile Legends?

Zxuan sendiri merupakan salah satu nick yang sering digunakan ketika bermain game Mobile Legends. Dirinya memiliki nama Asli Du Zhen Xiong yang mana disingkat akan menjadi ZX yang merupakan nick favorit dirinya.

Awal pertama terkenalnya Zxuan sendiri ketika Zxuan sering bermain hero fanny dan mendapatkan title atau gelar top global pada dalam leaderboard Mobile Legends.

Pada saat ini Zxuan bergabung dalam sebuah quad tz.Zxuan yang dirinya sempat rumor sebagai cewek gamer karena sering menggunakan foto profil dari dari Baby Shark yang usut punya usut adalah pacarnya.

Related Post

Kepopuler Zxuan sendiri ketika memang dirinya menjadi pro fanny dan sering dibincangkan para player Mobile Legends. Setelah itu Zxuan mulai menunjukan dirinya dan mulai untuk membuat konten di Youtube, Streaming hingga bergabung ke tim Esports Mobile Legends.

BACA JUGA:

Alasan Zxuan Pensiun di Industri Mobile Legends

 

Terakhir, dirinya bergabung dengan salah satu tim Esports Indonesia yakni Genflix Aerowolf, namun bukan sebagai Pro Player, di Genflix sendiri Zxuan bersama dengan BabyShark yang mana lebih sering tampil di YouTube daripada bertanding di scene esports Mobile Legends.

Walaupun begitu, kehadiranya di industri Mobile Legends harus berakhir saat ini. Zxuan sudah resmi mengumumkan akan pensiun karena harus menjalani Wajib Militer di Singapura. Jadi selama dalam Wajib Militer tersebut Zxuan tidak memiliki waktu untuk bermain game Mobile Legends.

Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya seputar game Mobile Legends dan juga berita terbaru lainnya. Stay Tune!