siapa

Analisa Antimage Pertandingan Evos Mobile Legends (ML)

Kali ini ada Analisa Antimage Pertandingan Evos Mobile Legends (ML). Simak berikut ini pada artikel.

Turnamen MPL ID Season 10 sedang melaksanakan pertandingan week 5. Tentunya pertandingan seru terjadi di minggu kelima kali ini. Seperti kali Analisa Antimage Pertandingan Evos Mobile Legends (ML)

Pertandingan seru terjadi kali ini antara Evos Legends dengan AURA Fire di minggu kelima MPL ID Season 10. Tim yang memang ingin menunjukan yang terbaik kali ini dipertandingkan.

Kali ini ada Analisa dari Antimage terkait pertandingan Evos Legends melawan AURA Fire. Tentunya hal tersebut menarik untuk kita bahas kali ini pada artikel, simak penjelasannya berikut ini.

Analisa Antimage Pertandingan Evos Mobile Legends (ML)

Melalui livestream di channel YouTube pribadi miliknya yaitu Maxhill Antimage, kali ini player Explaner untuk game Mobile Legends tersebut memberikan analisanya terkait Evos Legends melawan AURA Fire kali ini.

“Itu Mid sumpah, gua bukan nyalahin Pendragon ya cuman lu sebagai offlaner lu wajib banget pegang bush mid biar hal ini ngak terjadi.”

Kali ini Antimage memberikan pendapatnya mengenai kekalahan Evos Legends yang terkena backdoor AURA Fire. Antimage mengatakan kalau saat itu offlaner dari Evos Legends yaitu Pendragon harus bisa menjaga bush di midlane. Menurut Antimage dengan hal tersebut juga bisa untuk membuat hal seperti yang terjadi tersebut tidak terulang lagi.

Sudah 2 kali Evos Legends terkena taktik backdoor AURA Fire oleh Kabuki, yang pertama di leg 1 dengan  hero Broody sehingga dirinya berhasil menghancurkan base milik Evos Legends, Kali ini dirinya juga melakukan kembali hal tersebut melawan Evos Legends dengan hero signaturenya yaitu Beatrix .

Itulah penjelasan mengenai Antimage menganalisa kekalahan Evos Legends kali ini. Menurut kalian bagaimana dengan yang dikatakan oleh Antimage tersebut kali ini?

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie