Analisa MPL ID Season 6 Week 4: Aura Fire VS RRQ Hoshi

Mampukah RRQ bangkit dari keterpurukannya pada MPL ID Season 6 Week 5 kali ini!? Dengan hasil Aura Fire VS RRQ Hoshi pada minggu lalu

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

MPL Indonesia adalah pro scene Mobile Legends yang sejauh ini telah berlangsung sepanjang 6 Season.

MPL ID Season 6 juga telah tiba di Week 4 yang mempertemukan Aura Fire melawan RRQ Hoshi. Pertandingan yang berlangsung pada hari ke-3 di Week 4 ini dimenangkan oleh RRQ Hoshi.

Pertandingan ini sendiri memaksa kedua tim hingga pada match ke-3 karena perolehan skor sementara 1-1. Oleh karena itu, inilah dia analisa MPL ID Season 6 Week 4 antara Aura Fire melawan RRQ Hoshi!

Match ke-1

Pada match ke-1 ini, Aura Fire berupaya mendominasi jalannya pertandingan melalui perolehan poin kill yang diperoleh. Disisi lain, RRQ Hoshi lebih berfokus untuk mendominasi melalui objektif gaming.

RRQ Hoshi sendiri terlihat lebih cepat dalam menghancurkan outer turret milik Aura Fire. Buff turtle juga merupakan target dari objektif gaming lain yang ditunjukkan oleh RRQ Hoshi.

Walaupun begitu, RRQ Hoshi tampak menunjukkan keraguan dan rasa bingung setiap kali melakukan team fight. Hal ini terlihat dari pergerakan RRQ LJ, Vynnn, dan Alberttt yang beberapa kali tidak seirama. Alhasil, hal tersebut mengakibatkan ketiga pro player tersebut berhasil ter-pick off oleh anggota Aura Fire.

Ditambah lagi, game play Chou AURA Qeira yang sangat gemilang mampu mengacak-acak formasi RRQ. Pada akhirnya, Aura Fire berhasil mengamankan kemenangan di match ke-1 ini. Match ke-1 sendiri berlangsung sepanjang 20 menit dengan wiped out yang dialami oleh RRQ Hoshi.

Match ke-2

RRQ Hoshi seakan mengamuk pada match ke-2 saat melawan Aura Fire. Dengan skor sementara yang tertinggal 1-0, RRQ seakan tidak ingin memberikan napas segar bagi AURA di match ke-2 ini.

Apalagi, Balmond AURA Khael yang menjadi bahan bulan-bulanan RRQ R7 dan Alberttt yang membuatnya ter-pick off sebanyak 4 kali. RRQ juga berhasil mempertahankan serta memberikan tekanan dari 3 lane sekaligus di Land of Dawn kepada AURA.

Pada akhirnya, usai mengeliminasi lord RRQ Hoshi berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melalui match ke-2 ini. Match ke-2 sendiri berlangsung sepanjang 16 menit, dengan poin kill RRQ sebanyak 12 dan AURA hanya memperoleh 2 poin kill saja.

Skor sementara yang imbang tersebut pada akhirnya memaksa kedua tim untuk berlanjut menuju match ke-3.

Match ke-3

Match ke-3 merupakan penentuan bagi kedua tim yang akan berhasil memenangkan pertandingan. Pertandingan terakhir ini merupakan hard game bagi AURA maupun RRQ.

Dari menit awal, kedua tim saling melakukan jual beli serangan dan langsung terasa sengitnya pertandingan pada kali ini. AURA kembali berhasil mendominasi dengan perolehan poin kill. Walaupun hal tersebut mampu diimbangi oleh RRQ lewat objektif gaming-nya.

Meskipun begitu, melalui fase mid game Kimmy AURA Vanss berhasil memperoleh triple kill terhadap RRQ. Hal ini tentunya memberikan AURA dominasi pertandingan. Namun kesuksesan tersebut langsung direbut RRQ lewat maniac Roger RRQ Alberttt.

RRQ mampu mengendalikan Land of Dawn dan memenangkan pertandingan sengit ini. Walaupun telah kehilangan 2 inhibitor turret, RRQ mampu membuktikan mentalitasnya sebagai juara MPL Season 5 kemarin.

Itulah analisa MPL ID Season 6 Week 4 antara Aura Fire melawan RRQ Hoshi. Tetap nantikan analisa di pertandingan selanjutnya. Jangan lupa juga untuk tetap mendukung tim kesayangan kalian ya!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!