Analisa MPL ID Season 6 Week 4: Evos Legends VS Genflix Aerowolf

Pertarungan sengit antara dua macan di MPL ID Season 6!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

MPL Indonesia adalah pro scene Mobile Legends yang telah berlangsung sebanyak 6 Season.

Pada kali ini, MPL ID Season 6 telah tiba pada Week 4 yang mempertemukan Evos Legends melawan Genflix Aerowolf. Tentunya, EVOS yang terkenal gemar dan kuat dalam team fight, akan menghadirkan pertandingan yang luar biasa melawan GFLX.

Apalagi, GFLX juga merupakan tim yang gemar melakukan ‘Tabrak Gaming Mobile Legends‘ seperti pada artikel yang telah kita bahas sebelumnya. Oleh karena itu, inilah dia analisa MPL ID Season 6 antara Evos Legends melawan Genflix Aerowolf!

Match ke-1

Pada match ke-1, kedua tim saling melakukan jual beli serangan. Tempo permainan pada match ini terbilang sangat tinggi. Ditambah lagi, kedua tim bermain dengan agresif yang diimbangi dengan game play yang luar biasa.

Roger EVOS Wannn beberapa kali terlihat offside yang akhirnya memberikan poin kill kepada GFLX. Atlas EVOS Bajan juga sempat terlambat untuk melakukan cover kepada EVOS Wannn saat inisiasi team fight oleh GFLX FREDO dilakukan pada fase menuju mid game.

Match ke-1 sendiri dimenangkan oleh EVOS. Dengan dominasi dan map control yang diperoleh EVOS sejak early game, EVOS mampu mendobrak pertahanan GFLX. Walaupun, Roger EVOS Wannn beberapa kali berhasil diciduk oleh Khufra GFLX FREDO.

Match ke-2

Pada match ke-2, Harith EVOS Wannn menerima damage yang cukup besar pada first wave minion. Otomatis, EVOS Wannn kesulitan dan langsung menerima tekanan dari anggota GFLX di area midlane.

Ketidakmampuan EVOS untuk memperbaiki dan membalikkan keadaan, dimanfaatkan dengan sangat baik oleh GFLX. Harith EVOS Wannn hampir tidak pernah memperoleh blue buff karena area jungle EVOS yang selalu diinvasi setiap kali blue buff telah respawned.

Tekanan luar biasa dari GFLX ini membuahkan hasil gagalnya Harith EVOS Wannn untuk mencapai performa terbaiknya. Alhasil, match ke-2 berhasil dimenangkan oleh GFLX setelah beberapa kali Harith EVOS Wannn juga berhasil ter-pick off.

Walaupun di match ke-1 kedua tim memberikan perlawanan yang sengit, pada match ke-2 ini EVOS cenderung kewalahan menerima gempuran dari GFLX.

Match ke-3

Dengan perolehan skor sementara 1-1, membuat EVOS dan GFLX melanjutkan pertandingan ke match ke-3. Sebelumnya, EVOS Wannn telah menggunakan Roger pada match ke-1. Nah, Roger kembali digunakan EVOS Wannn pada match ke-3 ini.

Namun, pada match ke-3, EVOS REKT menggunakan Angela sebagai offlaner. EVOS sebelumnya telah menggunakan combo Roger dan Angela. Kehadiran Angela terbukti memberikan keleluasaan bagi EVOS Wannn di dalam setiap team fight yang terjadi.

Terbukti, pada match ke-3 ini, Roger EVOS Wannn menjadi sosok hyper carry yang sangat agresif dan menakutkan bagi GFLX! Dengan movement dan attack speed yang tinggi karena perpaduan skill ultimate Angela, Roger EVOS Wannn menggila di Land of Dawn!

Gempuran bertubi-tubi yang dilancarkan oleh EVOS-pun membuat GFLX harus menerima kekalahan, membuat EVOS berhasil memenangkan pertandingan ini.

Itulah dia analisa dari MPL ID Season 6 Week 4 antara Evos Legends melawan Genflix Aerowolf! Tetap nantikan analisa dari pertandingan-pertandingan selanjutnya. Jangan lupa juga, untuk tetap mendukung tim kesayangan kalian ya!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!