Ando Kandidat Paling Kuat Jadi Pemain Baru EVOS Legends

Ando sendiri merupakan pemain yang terbilang biasa saja dan bukan merupakan pemain besar yang sebelumnya sudah bertanding dalam laga-laga seperti MPL atau lainnya.

EVOS Legends benar-benar akan mengganti seluruh lane up pemainnya. Hal ini terbukti dengan dihadirkannya beberapa pemain baru yang akan bergabung bersama EVOS, setelah sebelumnya tiga pemain yang sudah dikonfirmasi akan masuk, kali ini ada pemain baru lagi yang akan menjadi kandidat paling kuat yang akan bergabung bersama EVOS Legends.

Tiga transfer besar yang terjadi beberapa hari lalu ini baru saja usai, yang mana ada LJ, Luminaire dan juga Antimage sudah resmi bergabung bersama dengan EVOS Legends. Nah kali ini kabarnya ada Kandidat baru yang paling kuat yakni Ando yang akan masuk ke squad Macan Putih tersebut. Lalu siapa sih Ando? Apa benar dirinya akan bergabung bersama dengan EVOS Legends?

Sebelumnya Ando pertama kali ini disebutkan oleh Donkey pada salah satu platform NimoTV ketika melakukan live stream. Donkey, menyebutkan bahwa Ando akan bergabung bersama dengan EVOS Legends. Hal ini juga dibenarkan oleh RRQ Kenbo yang merupakan salah satu mantan pemain Mobile Legends yang fokus melakukan livestream PUBG Mobile.

Kenbo menyebutkan bahwa salah satu rekan satu timnya ketika bermain Mobile Legends bakalan pindah ke EVOS, yang mana menurutnya, pemain baru tersebut merupakan sang kapten dari Kebo ketiak satu tim di Mobile Legends. Kenbo menyebutkan ia adalah RRQ Ando.

Lalu siapa sih Ando yang bakalan jadi pemain baru di EVOS Legends?

 

Pastinya cepat atau lambat Ando akan menjadi salah satu pemain dari EVOS Legends, yang mana dirinya nanti akan bergabung bermain bersama dengan LJ, Luminaire dan juga Antimage. Kehadiran sosok Ando pun menjadi salah satu kabar yang pastinya membuat para fans EVOS penasaran.

Ando sendiri merupakan pemain yang terbilang biasa saja dan bukan merupakan pemain besar yang sebelumnya sudah bertanding dalam laga-laga seperti MPL atau lainnya.

Ando yang bernama asli Brandon Lijaya ini adalah salah satu top global hero yang berfokus dalam bermain Midlaner. Yang pastinya, Ando sangat paham betul dalam bermain beberapa hero seperti Lunox atau Gusion dan beberapa hero mage serta assasin lainnya.

Seperti yang dibilang oleh Kenbo, Ando sendiri ternyata merupakan salah satu pemain junior dari RRQ, yang mana dirinya juga pernah bermain bersama RRQ Xin pada saat itu. Yap, hal ini sesuai yang dikatakan oleh Kenbo, mungkin saja Ando adalah Kapten dari Xin dan juga Kenbo semasa dulu.

Tentu untuk informasi lengkapnya bisa kalian ketahui setelah Ando menjadi pemain resmi dari EVOS Legends yang mana hal tersebut sebentar lagi akan segera diresmikan oleh tim Macan Putih ini. Pastinya kalian sangat menantikan siapa sosok Ando tersebut bukan?

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!