siapa

Angel Squad, Game Dengan 60 Fps!

Angel Squad merupakan salah satu game gabungan gacha dengan tembak-tembakan Third Person Shooter. Dalam permainan ini, kalian pun dapat melakukan summon untuk mendapatkan gadis-gadis penembak yang keren.

Angel Squad merupakan salah satu game gabungan gacha dengan tembak-tembakan Third Person Shooter. Dalam permainan ini, kalian pun dapat melakukan summon untuk mendapatkan gadis-gadis penembak yang keren.

Setelah itu, kalian pun dapat menggunakannya untuk menyelesaikan aneka stage. Kalian juga dapat mendapatkan gadis-gadis penembak baru dari hasil mengunlock main story.

Setelah itu, kalian pun dapat memasukkan hingga empat karakter penembak dalam sebuah team dan dapat kalian gunakan secara bergantian di dalam pertempuran. Masing-masing gadisnya ini memiliki jenis senjata yang berbeda dan skill serangan uniknya tersendiri.

Game ini memiliki grafik 3D 60 fps yang sangat baik dan juga terasa ringan. Hingga hari ini, 29 April 2021. Game ini masih dalam tahap Closed Beta Test. Dan nantinya akan selesai pada tanggal 5 Mei 2021.

Lalu setelah itu, seluruh data akan direset setelahnya. Kalian pun dapat melakukan pra registrasi versi livenya yang akan dirilis setelah masa CBT ini selesai.

Jadi seperti apa game Angel Squad ini? Berikut ulasannya!

Angel Squad

Angel Squad

Mengunduh dan memainkan CBT Angel Squad saat ini dan mengikuti event-event menarik CBT. Seluruh karakter yang tersedia pada CBT dan akan direset saat waktu Grand Launching.

Seperti yang kalian ketahui, game ini memiliki konsep yang seru. Saat memasuki abad ke 21, peradaban alien yang sangat maju “Far Star” pun tiba di Bumi. Mereka hanya memiliki satu tujuan yaitu menguasai Bumi sepenuhnya.

Project Angel ini pun segera diaktifkan untuk menyelamatkan kehancuran Bumi. Alhasil pun membuat manusia memiliki kekuatan yang berkali-kali lipat dengan cara menyuntikkan gen khusus ke dalam tubuh mereka.

Berbagai gadis yang cantik dan juga imut dari seluruh penjuru dunia terpilih untuk mengikuti Project Angel. Gadis yang terpilih ini nantinya bernama Angel dan akhirnya masuk ke dalam berbagai Akademi untuk menjalani pelatihan.

Selain menjalani pelatihan di dalam Akademi, para Angel juga memiliki tugasuntuk membasmi para Alien dan merebut kembali kota-kota yang ada di dunia. Angel inilah yang memiliki nama Angel Squad seperti nama gamenya.

Visual Style Anime

Permainan ini sendiri memiliki visual yang cukup indah dengan Style Anime. Game ini memiliki kombinasi sempurna antara Shooter dan RPG. Dalam permainan ini pun terdapat puluhan Angel unik dengan berbagai macam senjata dan kelas berbeda.

Game ini sendiri memiliki visualisasi yang cukup menarik dan juga cukup colourful. Banyak yang memainkan game ini merupakan anak kecil. Tetapi memang tidak menutup kemungkinan jika orang dewasa ikut memainkannya.

Permainan ini dapat kalian unduh di Google Play Store.

Itu tadi informasi yang dapat kami sampaikan mengenai game Angel Squad. Semoga informasi yang kami sampaikan dapat bermanfaat bagi kalian para pembaca.

Terima kasih sudah berkunjung!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie