Bocoran Animasi Incubator Time Traveler Free Fire (FF)!

Saat ini ada Bocoran Animasi FF Incubator Time Traveler Free Fire Terbaru, dimana itu jadi salah satu hal yang lumayan menarik sekali.

Saat ini ada sebuah Bocoran Animasi Incubator Time Travel Terbaru Free Fire yang lumayan unik sekali. Tentu saja dengan semua hal tersebut kita bakalan siap lagi, untuk punya beragam bundle keren yang memang ada saat ini juga. Dengan kalian mengetahui bocoran seperti ini, maka bisa ya langsung bersiap menunggu semua hal tersebut hadir nantinya juga.

Apalagi dari informasi baru saat ini, bocoran masih ada banyak dan selalu jadi hal yang lumayan menarik untuk bisa kita tau apa saja yang aka nada dalam game ini. Lalu tidak luput juga dari bagian Event Winterfest Terbaru Free Fire yang bakalan hadir nantinya. Dengan kehadiran event tersebut, maka ada banyak keuntungan yang bisa kita miliki untuk kedepannya juga.

Tidak heran dari yang kita tau saat ini, kalau event baru pasti terus hadir dan banyak untuk bisa kalian coba rasakan. Simak langsung penjelasan tersebut, pada artikel dibawah ini ya.th

Bocoran Animasi Incubator Time Travel Terbaru Free Fire

Lalu tidak ada yang boleh sampai kita lewatkan kalau untuk saat ini juga, karena ada banyak sekali event terbaru dan menarik yang bisa kalian ini coba rasakan. Terutama dari Bocoran terbaru saat ini, dimana kalian bisa tau kalau Animasi Incubator selanjutnya membawa tema Time Traveler. Jadi itu memang lumayan menarik loh untuk bisa kalian dapatkan nanti.

Jadi sebagaimana kita ketahui Time Traveler adalah seorang penjelajah waktu yang bisa saja memajukan, mundurkan ataupun membuat waktu ini berhenti. Nah pada trailer baru dari Animasi ini juga, kita bisa lihat kalau itu ada sebuah Jam besar yang menandakan kalau Waktu sedang berhenti. Tetapi pada animasi ini kita memang baru bisa lihat yang cowonya saja ya.

Selanjutnya pada animasi tersebut memang sudah seperti siap hadir dalam game Free Fire ini, Cuma butuh waktu dulu beberapa hari untuk membuat hal tersebut menjadi lebih siap. Apalagi untuk tampilan dari Bundle terbaru itu juga hanya untuk laki – laki saja animasinya, Cuma nanti kabarnya sih untuk karakter perempuan akan berada dibelakang dan menepuk bahu.

Dapatkan Incubator Baru!

Kita baru bisa lihat sekilah saja bagaimana dia menghindari semua peluru dan serangan musuh dengan melabatkan waktu. Lalu bukan hanya stop di bagian situ saja, ternyata dia juga membuat waktu berjalan lebih cepat dan memberhentikan waktu. Dalam masa pemberhentian ini, mereka membuat semua peluru itu diarahkan kembali pada musuh yang menembak juga.

Apalagi masih ada banyak hal menarik yang bisa kita coba rasakan dalam bocoran ini. Karena setelah Incubator Swordman Legends Free Fire nanti selesai, maka langsung saja ganti baru dengan tema Time Traveler. Tentu hal tersebut memang cukup bagus dan pastinya menguntungkan kita juga. Tunggu aja, karena ini baru animasi dan belum sepenuhnya hadir tampilan dari bundle tersebut.

Pastikan kalian sudah siapin diamond yang banyak, pada saat nanti lagi melakukan Gacha Bahan incubator terbaru ini ya. Tentu saja semua itu bakalan jadi hal yang lumayan berguna untuk kita semua.

 

Kalian bisa baca juga Tips Hoki Spin Free Fire, supaya nanti bisa dapatkan hadiah utama dalam bahan tersebut dengan cepat. Semua ini memang jadi hal yang menguntungkan, makanya kalina memang tidak akan boleh juga melewatkan semua hal tersebut agar bisa dapat bundle yang keren ini ya.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

Comments (0)
Add Comment