siapa

Antimage Kasihani Dlar Ke MDL Mobile Legends (ML)

Kali ini ada Antimage Kasihani Dlar Ke MDL Mobile Legends (ML). Simak berikut ini adalah penjelasannya.

Saat ini memang turnamen MPL ID Season 10 sudah memasuki minggu keenam. Sudah ada perubahan roster dari tim di MPL ID kali ini. Antimage Kasihani Dlar Ke MDL Mobile Legends (ML)

Dalam beberapa pertandingan yang dijalankan Evos Legends di MPL ID Season 10 kali ini terlihat banyak perubahan yang terjadi pada roster new era tersebut.

Kali ini ada reaksi Antimage yang mengkasihani Dlar diturunkan ke MDL dari Evos. Tentunya hal tersebut menarik untuk kita bahas kali ini mengenai kabar tersebut, simak penjelasannya berikut ini.

Antimage Kasihani Dlar Ke MDL Mobile Legends (ML)

Kali ini melalui channel YouTube pribadi miliknya Maxhill Antimage, Antimage kali ini dalam livestream memberikan tanggapannya terkait transfer update untuk Evos yaitu dengan Dlar menuju ke MDL.

“Tanggapan gua sih ya kasihan Dlar-nya sih guys, udah jauh-jauh dari Filipina dimainin ke MDL sih ya gimana ya, mending di Filipina sedih banget gua liat.”

Kali ini reaksi Antimage mengatakan bahwa dirinya kasihan dengan Dlar, dikarenakan memang Dlar adalah pemain asing dari Filipina dan ingin bermain ke MPL Indonesia namun sayangnya di Evos sendiri dirinya harus bermain di MDL kali ini.

Tentunya hal tersebut membuat para fans juga bertanya-tanya akan hal tersebut. kenapa harus Dlar yang diturunkan kali ini ke MDL? Itulah penjelasan dari Antimage mengenai dirinya kali ini merasa kasihan dengan Dlar yang turun ke MDL. Menurut kalian bagaimana dengan penjelasan dari Antimage tersebut kali ini?

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie