siapa

Antimage Sebut Offlaner Underated MPL Mobile Legends (ML)

Kali ini Antimage Sebut Offlaner Underated MPL Mobile Legends (ML). Simak berikut ini pada artikel.

Turnamen MPL ID Season 10 sudah melaksanakan pertandingan week 5. Tentunya pertandingan seru terjadi di minggu kelima kali ini. Seperti kali Antimage Sebut Offlaner Underated MPL Mobile Legends (ML)

Masing-masing player tentunya telah memberikan performa yang terbaik selama MPL ID Season 10 berlangsung. Hal tersebut juga terlihat dari konsistensi yang mereka lakukan di beberapa pertandingan.

Kali ini Antimage memberikan pendapatnya mengenai offlaner underated. Tentunya hal tersebut menarik untuk kita bahas kali ini pada artikel, simak penjelasannya berikut ini.

Antimage Sebut Offlaner Underated MPL Mobile Legends (ML)

Melalui livestream di channel YouTube pribadi miliknya yaitu Maxhill Antimage, kali ini dirinya menyebutkan siapa offlaner yang underated di MPL ID Season 10. Seperti terlihat pada menit 6:58 kali ini pada livestream Antimage berikut.

“Offlaner Indo yang menurut lu Underated season ini? yang menurut gua underated season ini Fluffy gasih, maksudnya underated itu yang orang-orang ngak menjago-jagokan Fluffy kan, underated Fluffy gasih.”

Menurut Antimage kali ini dirinya beranggapan kalau Fluffy adalah player yang cukup underated untuk mengisi offlaner untuk season kali ini. AURA Fluffy memang menjadi sosok Explaner yang banyak orang tidak menjagokan dirinya namun Fluffy bisa membuktikan dirinya menjadi salah satu yang terbaik untuk MPL ID Season 10 kali ini.

Bersama dengan AURA Fire kali ini tim sang naga tersebut berhasil menempati peringkat kedua untuk klasemen regular season MPL ID Season 10. Hal tersebut juga sesuai dengan beberapa pertandingan yang mereka jalani.

Itulah penjelasan dari Antimage terkait siapa offlaner underated untuk MPL ID kali ini? menurut kalian bagaiamana dengan yang dikatakan oleh Antimage tersebut kali ini?

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie