siapa

Antimage Tidak Main Season Ini Ucap Winda Mobile Legends (ML)

Kali ini Antimage Tidak Main Season Ini Ucap Winda Mobile Legends (ML). Simak berikut ini pada artikel.

Saat ini turnamen MPL ID Season 10 sudah melewati minggu keempat. Sudah banyak pertandingan seru di MPL ID kali ini. berikut Antimage Tidak Main Season Ini Ucap Winda Mobile Legends (ML)

Kali ini MPL ID Season 10 sudah melaksanakan separuh musim untuk babak regular season. Seluruh tim sudah bertemu satu sama lain kali ini dengan lawan mereka.

Kali ini Winda Earl tanker Mobile Legends ladies memberikan tanggapannya terkait Antimage tidak bermain season ini. Tentunya hal tersebut menarik untuk kita bahas kali ini mengenai kabar tersebut, simak penjelasannya berikut ini.

Antimage Tidak Main Season Ini Ucap Winda Mobile Legends (ML)

Melalui channel YouTube pribadi miliknya Winda Earl, Kali ini dirinya sedang mereaksi vidio-vidio dan ada vidio tentang Antimage. Winda kali ini memberikan tanggapannya mengenai Antimage yang tidak bermain season ini seperti pada vidio menit 17:58.

“Tapi feeling gua kayanya Max (Antimage) akan balik Cuma ngak season ini deh, Feeling gua dia akan balik season depan guys, tapi aku yakin sih Max sekarang mah udah kangen”

Kali ini Winda memberikan tanggapannya mengenai Antimage untuk kembali lagi bermain. Dirinya kali ini mengatakan kalau Antimage tidak akan bermain untuk Season ini tetapi kemungkinan akan balik lagi season depan.

Antimage memang sebelumnya juga sempat memberikan jawabannya yang mengatakan tidak untuk bermain karena permasalahan diluar game Mobile Legends. Entah sampai kapan nantinya dirinya akan bermain nantinya.

Itulah penjelasan mengenai Antimage yang kemungkinan tidak akan bermain season ini tutur dari Winda Earl. Bagaimana pendapat kalian mengenai hal tersebut kali ini?

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie