Antimage Tiga Kali Gunakan Khaleed Mobile Legends Lawan Offlaner RRQ Hoshi ML!

Pertandingan tersebut merupakan laga yang dinantikan, salah satu pemain dari ONIC Esports yakni Antimage bermain sangat baik ketika melawan R7 maupun Lemon di sisi offlaner.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Antimage merupakan offlaner dari ONIC Esports yang tampil sangat gemilang pada laga ONIC Esports vs RRQ Hoshi kemarin. Namun dibalik menggunakan hero Khaleed tiga kali berturut-turut yang digunakan oleh Antimage kemarin rupanya ada unsur keterpaksaan. Ini alasan anti mage menggunakan tiga kali gunakan hero Khaleed dalam laga melawan RRQ Hoshi di MPL ID Season 6.

Mobile Legends Professional League saat ini tengah diperbincangkan oleh para gamer Indonesia, tepatnya pada laga The Royal Derby kemarin, ONIC Esports berhasil memenangkan pertandingan saat melawan RRQ Hoshi dengan skor 2-1.

Pertandingan tersebut merupakan laga yang dinantikan, salah satu pemain dari ONIC Esports yakni Antimage bermain sangat baik ketika melawan R7 maupun Lemon di sisi offlaner.

Ya, jika kalian perhatikan dalam match pertama, baik R7 dan juga Lemon cukup kesulitan untuk melawan Antimage ketika menggunakan hero Khaleed sebagai hero andalannya. Namun dibalik menggunakan hero tersebut, rupanya Antimage dipaksa menggunakan Khaleed oleh sang Coach.

Maxhill Leonardo atau yang sering dipanggil Antimage ini biasanya bermain dengan menggunakan hero Thamuz ataupun Yu Zhong sebagai hero andalan disisi offlanernya, namun dalam laga The Royal Derby kemarin, Antimage menggunakan hero Khaleed sebanyak tiga kali berturut.

Setelah pertandingan berakhir, Antimage mengakui bahwa dirinya tidak ingin untuk menggunakan hero Khaleed, yang mana menyebutkan, untuk menggunakan hero fighter tersebut merupakan keterpaksaan dari sang pelatih.

“Disuruh coach! Sebenarnya saya tidak ingin menggunakan Khaleed” Jelas Antimage yang dikutip di laman One Esports.

Walaupun begitu, harus diakui bahwa Khaleed memang merupakan salah satu hero fighter baru yang sangat handal di sisi offlaner. Mulai dari kemampuan defense, damage dan juga kecepatan roamingnya sangat baik di Mobile Legends.

Khaleed memiliki skill pertahanan pada skill kedua milikinya yang dapat melakukan regen dan memberikan sebuah shield yang tahan oleh serangan lawan, untuk kemampuan roamingnya sendiri terletak pada kemampuan pasif dimilikinya yang dapat menaiki pasir untuk melakukan roaming lebih cepat.

Tak hanya itu, skill ultimate yang sangat cocok untuk melakukan harass lawan juga sangat kuat serta memiliki burst damage dari skill satu yang sangat besar juga dimiliki oleh Khaleed.

BACA JUGA:

Antimage mengakui bahwa memang Khaleed menjadi salah satu hero yang dapat masuk dalam Meta terbaru Mobile Legends kai ini, hero satu ini memang sangat handal di early game dan cocok untuk gameplay permainan yang cepat.

“Menurut saya di early game Khaleed sangat penting, di level 1 saja, Khaleed bisa sangat kuat di Mobile Legends” Jelas lanjut dari Max.

Memang benar hero baru satu bisa masuk meta Mobile Legends, hal tersebut terbukti ketika diperankan oleh antimage ketika melawan R7 yang mana merupakan offlaner terbaik Indonesia saat ini, dan berhasil memojokkannya ketika menggunakan Yu Zhong, tak hanya itu, ketika Lemon menggunakan Balmond pun berhasil dibuat mundur oleh Khaleed yang digunakan oleh Antimage.

Nah bagaimana menurut kalian tentang hero Khaleed yang sepertinya sangat OP di Mobile Legends? Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan berita terbaru game Mobile Legends dan berita terbaru yang menarik lainya ya!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!