Antisipasi Menghadapi Bocil Player Toxic Mobile Legends 2020

Toxic player emang bikin jengkel. Tapi ada antisipasi menghadapi manusia macam mereka. Player-player tingkat bocil ini jenis player yang kayaknya haus eksistensi. Jadi mereka mengungkapkan eksistensinya di game. Tapi ternyata itu malah jadi toxic buat yang lain.

Mobile Legends jadi game yang populer di Indonesia saat ini. Dari anak usia SMP sampai yang jadi bapak si anak itu ya pada main Mobile Legends. Kalau aja ada orang yang nggak pernah main game ini, minimal dia pernah dengar soal game ini.

Game Mobile Legends emang udah kayak badminton di Indonesia. Banyak banget penggemarnya.

Sayang, beberapa player Mobile Legends adalah bocil player toxic yang malah bikin permainan jadi chaos. Player-player tingkat bocil ini jenis player yang kayaknya haus eksistensi. Jadi mereka mengungkapkan eksistensinya di game. Tapi ternyata itu malah jadi toxic buat yang lain.

Hero Mobile Legends Lesley DPS Atau Burst Damage

Nah, makanya kamu mesti bikin antisipasi menghadapi bocil player toxic Mobile Legends. Biar kehidupan game ini jadi lebih baik atmosfirnya. Kalau atmosfir udah oke, permainan jadi fokus dan kemungkinan menang jadi lebih gede.

Ini dia beberapa tindakan anstisipasi menghadapi bocil player toxic:

Cuek

Ini cara pertama menghadapi bocil player toxic. Karena makin cuek, makin tentram acara gaming-mu. Sayang, nggak semua orang bisa cuek. Plus, emang player bocil seringnya emang kelewatan toxic. Jadi emang mesti ditegur.

Hindari player dari Myanmar

Salah satu player toxic yang lagi naik daun eksistensinya saat ini adalah player dari Myanmar. Entah kenapa, kebanyakan player dari Myanmar ini bisa toxic. Dari sekedar nggak bisa bahasa Inggris sampai nggak mau diajak bikin tim yang pas.

Karena itu daripada kamu kalah di tengah-tengah permainan karena player Myanmar yang suka AFK tiba-tiba, mending hindari player dari Myanmar. Iya, nggak semua player dari Myanmar adalah player toxic. Tapi daripada menghadapi resiko jelek, mending hindari dulu, deh.

Kalau mau main sama player dari Myanmar, usahakan kamu dapet player Myanmar dari rekomendasi player lain yang kamu tahu integritasnya.

Matikan mic, speaker, dan chat

Cara ini ampuh banget tapi beresiko. Efek negatifnya adalah kamu nggak bisa bikin koordinasi dengan player lain. Karena jalur komunikasi kamu putus. Tapi hasilnya emang bisa menghentikan toxic dari player.

Report player toxic

Ini cara yang cukup efektif di masa depan. Soalnya Moonton udah bikin aturan tegas buat menghadapi player toxic di Mobile Legends.

Hal yang perlu kamu lakukan adalah dapatkan nama dan ID bocil player toxic itu. Lalu laporkan player itu di fitur report player.

Sabar, nggak emosi, dan fokus

Menghadapi bocil player toxic adalah ujian sendiri. Maksud hati main Mobile Legends biar nggak stres tapi malah ketemu bocil player toxic. Karena itu, kekuatan mentalmu harus kamu siapkan banget. Usahakan selalu sabar, nggak emosi, dan fokus ke permainan.

Anggap aja player toxic itu anjing tetangga yang kelaparan dan minta makan. Selesaikan dulu permainanmu. Tetap berusaha semaksimal mungkin menghadapi musuh dan tim yang ada player toxic.

Kalau permainan sudah selesai, segera atasi bocil player toxic itu dengan cara yang kamu mau. Report ke Moonton atau kalau perlu sebarkan ID dan namanya di berbagai group atau forum Mobile Legends. Biar dia di-blacklist orang se-Indonesia.

 

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!