Apa Itu Free Fire (FF) Dan Cara Download Free Fire?

Gameplay pada Free Fire mirip dengan jenis game battle royale lainnya seperti, PUBG Mobile, Fornite dan lain-lain.

Baru-baru ini Battle Royale mengalami perkembangan pesat dimana ia merilis sebuah game terbaru yaitu Free Fire. Apa Itu Free Fire (FF) Dan Cara Download Free Fire?. Game online yang satu ini dirilis pada awal 2018, Free Fire menjadi salah satu game yang paling populer di Indonesia hingga saat ini. Game Free Fire merupakan game perang yang di dalamnya terdapat 50 orang untuk saling membunuh agar bisa mendapatkan booyah atau kemenangan.

Gameplay pada Free Fire mirip dengan jenis game battle royale lainnya seperti, PUBG Mobile, Fornite dan lain-lain. Nantinya semua player akan diturunkan dari pesawat kemudian terjun bebas ke tempat yang diinginkan untuk mencari senjata sebagai alat perang. Disisi lain, ada air drop yang datang nantinya untuk mengirimkan senjata dan perlengkapan khusus seperti AWM, Groza, tas, dan lain-lain.

Apa Itu Free Fire (FF) ?

Terdapat sebuah waktu yang ditentukan oleh zona, dimana setiap pemain harus berada di dalam lingkaran zona sambil menghabisi musuh-musuhnya.

Baca Juga : Tips Booyah FF Yang Bisa Kalian Terapkan

Nantinya zona tersebut akan semakin mengecil dan kalian akan dipertemukan dengan musuh yang menjadi pesaing berat kalian. Disini kamu harus benar-benar menyiapkan strategi sebaik mungkin agar bisa mendapatkan booyah.

Apa Itu Free Fire (FF)  Di Mode Permainan

Terdapat mode permainan yang bisa kalian rasakan sesuai dengan keinginan masing-masing. Beberapa diantaranya sebagai berikut :

Mode Solo

Jika kamu bermain solo pada game free fire, kamu harus menghadapi 49 musuh yang ada di dalamnya.

Mode Duo

Apabila kamu bermain duo, nantinya kamu akan berperang bersama rekan kalian 1 orang lagi untuk bekerja sama menghabisi 24 tim yang ada di dalam permainan.

Mode Squad

Mode yang terakhir ini Terdiri dari 4 pemain, dimana kamu harus menaklukan 12 tim yang ada di dalam permainan ini. Dalam mode squad, kamu harus bisa melakukan kerjasama dengan tim agar bisa meraih booyah dengan mudah.

Karakter Free Fire

Free Fire memiliki ciri khas tersendiri dari segi karakter. Free Fire memiliki beragam jenis karakter yang bisa kalian pilih sesuai keinginan masing-masing. Setiap karakter memiliki kekuatan yang berbeda-beda baik sebagai pelari cepat, pemain depan dan lain sebagainya. Kamu dapat mencobanya satu per satu, kemudian pilih karakter yang menurut kalian paling jago mainnya.

Baca Juga : Kode Redeem Free Fire November Diamond Gratis FF

Supaya jago memainkannya, kamu harus terus melatih skill setiap harinya sampai benar-benar mahir meminkan game yang satu ini. Free Fire berbeda bila dibandingkan dengan game battle royale lainnya, karakter yang ada di dalam permainan game Free Fire ini terbilang lebih unik dan menarik untuk dimainkan.

Turnamen Free Fire

Kalian tidak usah khawatir apabila ingin melatih skill lebih dalam lagi. Disini kamu bisa mengikuti turnamen supaya mental kalian lebih terlatih. Ada banyak sekali turnamen Free Fire yang akan dilangsungkan dengan tujuan mencari bakat para gamers untuk terus dikembangkan. Salah satunya jika di Indonesia ada Piala Presiden 2020 yang esports utamanya adalah free fire.

Dengan begitu, orang-orang yang memainkan game ini akan berkesempatan untuk tampil percaya diri di sebuah ajang kompetisi.

Keseruan Yang Berbeda

Memainkan game Free Fire akan mendapatkan keseruan yang berbeda bila dibandingkan dengan game lainnya. Disini kalian dapat melakukan komunikasi dengan teman kalian melalui game ini. Selain itu, kamu bisa menambah teman baru apabila kamu sering bermain random di dalam permainan Free Fire. Pokoknya seru banget deh, bagi kalian yang belum merasakan game Free Fire ini wajib untuk mencobanya.

Cara Download Free Fire?

Kalian bisa melakukan download free fire pada playstore secara resmi untuk smartphone berbasis android. Sedangkan untuk berbasis iOS kalian bisa mendownloadnya pada APP Store. Pastikan kalian download di tempat yang resmi dan teruji tidak terkandung virus didalamnya.

Demikian beberapa informasi mengenai penjelasan tentang Apa Itu Free Fire (FF) yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat, terima kasih.

BERITA TERBARU FREE FIREdownload ffdownload free fireffff android downloadfree fire android downloadgoogle play download ff
Comments (0)
Add Comment