Apa Itu Gold Lane Mobile Legends (ML)?

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan penjelasan mengenai apa itu gold lane Mobile Legends. Bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui informasi seputaran Gold Lane di patch terbaru Mobile Legends, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini ya!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Pada Project Next Mobile Legends baru saja ada sebuah perubahan lane di mana terbagi menjadi empat lane, gold lane, jungler, mid lane, dan exp lane. Kali ini yang akan kami bahas terlebih dahulu adalah apa itu gold lane Mobile Legends. Mungkin kebanyakan player Mobile Legends masih asing dengan patch baru ini, oleh karena itu kami akan menjelaskan nya untuk kalian khususnya tentang gold lane.

Memang pada Project Next Mobile Legends ini membawa banyak perubahan yang cukup signifikan, baik dari segi fitur, segi grafik, bahkan sampai merubah meta yang ada di Mobile Legends. Dengan hadirnya revamp untuk hero-hero lama dan perubahan pada lane yang ada dalam suatu gameplay inilah yang menjadi dasar dari perubahan meta Mobile Legends. Ada keuntungan sendiri dari setiap lane yang ada di Mobile Legends.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan penjelasan mengenai apa itu gold lane Mobile Legends. Bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui informasi seputaran Gold Lane di patch terbaru Mobile Legends, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini ya!

Apa itu Gold Lane Mobile Legends

Apa itu gold lane Mobile Legends? pertanyaan itu mungkin saat ini banyak terbesit di pikiran kalian. Gold Lane adalah side lane yang letak nya jauh dari lokasi dimana Turtle pertama kali akan spawn. Gold lane sendiri cocok untuk hero dengan role marksman karena ketika berada di lane ini hero marksman bisa cepat berkembang.

Karena hero dengan role marksman cukup lemah di early game mereka membutuhkan gameplay yang aman sembari mengumpulkan gold untuk mendapatkan equipment item nya. Gold Lane sendiri akan memberikan tambahan gold yang banyak kepada hero marksman dengan mengeliminasi siege minion.

Siege minion ini adalah jenis minion baru yang hadir di Project Next Mobile Legends yang memiliki peran penting untuk memberikan tambahan gold kepada hero yang mengeliminasi nya. Perlu kalian ketahui bahwa siege minion pada 7 gelombang pertama di Gold lane ini akan memberikan 50% tambahan Gold. Hal ini lah yang akan membuat hero marksman cocok ditempatkan pada lane satu ini.

Apa Itu Gold Lane Mobile Legends (ML)

Pastikan untuk bermain secara objektif pada 3 menit pertama jika kalian ditempatkan dalam gold lane. Usahakan untuk memberikan last hit kepada minion dan bermain lah secara solo agar gold yang didapatkan maksimal. Serang turret lawan dalam 3 menit pertama untuk mendapatkan tambahan gold dari setiap serangan yang kalian lancarkan. Dengan begitu gold yang kalian kumpulkan akan semakin banyak dan membuat kalian bisa membeli equipment item yang diperlukan secara cepat.

Kalian harus memanfaatkan dengan baik gold lane ini agar dapat berkembang dengan cepat. Semakin cepat mengumpulkan gold maka equipment item kalian akan semakin cepat juga bisa kalian beli. Damage yang dihasilkan tentu akan lebih besar jika kalian telah menggunakan equipment item

Nah itulah penjelasan mengenai apa itu gold lane Mobile Legends yang telah kami bahas. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi sumber refferensi yang baik untuk kalian. Sekian dan Terimakasih!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!