Apa Itu Nerf Mobile Legends (ML)

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan penjelasan mengenai apa itu nerf Mobile Legends. Bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui arti sebenarnya dari kosa kata nerf di Mobile Legends, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini dengan baik dan benar ya!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Apa itu nerf Mobile Legends? Pertanyaan ini tentu sering kalian dengarkan. Kosa kata Nerf sendiri juga merupakan salah satu kosa kata penting yang ada di Mobile Legends dan sepatutnya kita sebagai player mengetahui apa arti kata tersebut. Namun pada kenyataanya kosa kata nerf sendiri masih banyak belum diketahui arti sebenarnya oleh para player.

Kosa kata nerf sendiri biasanya hadir pada patch baru Mobile Legends. Hal ini diberikan oleh Moonton untuk menyeimbangkan semua hero yang ada di Mobile Legends. Seperti yang kita ketahui bahwa pada kenyataannya ada beberapa hero yang mungkin sangat over power dan membuat kita kewalahan untuk menghadapi nya dalam suatu gameplay. Hal inilah yang nantinya dipertimbangkan oleh Moonton apakah layak diberikan nerf atau tidak, tujuannya yaitu untuk membuat kondisi dalam suatu gameplay menjadi lebih seimbang lagi.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan penjelasan mengenai apa itu nerf Mobile Legends. Bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui arti sebenarnya dari kosa kata nerf di Mobile Legends, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini dengan baik dan benar ya!

Apa Itu Nerf Mobile Legends?

Nerf sendiri memiliki arti dimana ada suatu penyesuaian yang dilakukan oleh Moonton kepada suatu hero karena dinilai terlalu over power. Nerf sendiri biasanya berdampak pada damage, efek skill, pasif skill, ataupun pada stat hero itu sendiri.

Langkah terbaik untuk membuat suasana dalam gameplay menjadi stabil adalah Moonton harus memberikan nerf kepada hero yang dianggap terlalu over power.

Seperti yang kita ketahui bahwa Esmeralda menjadi salah satu hero mage yang di ban secara permanen dalam turnamen MPL. Esmeralda sendiri dinilai terlalu overpower karena ada bug pada limit darah putih atau shield nya yang dapat mencapai  batas maksimal dari HP kalian. Hal ini sendiri tentu saja membuat kondisi suatu gameplay berat sebelah dan oleh karena itu Esmeralda mendapatkan ban permanen dalam turnamen MPL dan akan diberikan nerf pada update patch selanjutnya.

Untuk Kenyamanan Pemain ML!

Apa Itu Nerf Mobile Legends (ML)

Nerf sendiri menjadi jalan terbaik yang harus dilakukan Moonton demi kenyamanan para player nya. Dengan diberikannya nerf kepada hero-hero yang dinilai over power tentu akan membuat kondisi gameplay menjadi lebih seimbang. Seperti yang kita tahu bahwa Mobile Legends saat ini sudah memasuki tampilan terbarunya berkat hadirnya Project Next.

Dengan hadirnya Project Next ini sendiri Moonton selaku developer Mobile Legends melakukan tugasnya dengan baik karena ada beberapa penyesuaian yang mereka berikan, baik penyesuaian hero, fitur, bahkan grafik game ini sendiri. Sebagai informasi tambahan bahwa Mobile Legends dua hari lagi akan mengalami pergantian season. Kalian yang berhasil mencapai tier tertentu di season saat ini akan mendapatkan reward berupa skin season dan beberapa reward lainnya saat pergantian season nanti.

Nah itulah penjelasan mengenai apa itu nerf Mobile Legends yang telah kami jelaskan. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi sumber referensi tambahan untuk kalian. Baca penjelasan di atas agar kalian dapat mengetahui apa arti dari kata Nerf di Mobile Legends!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!