Apa itu Pos Komando di Metro Royale PUBG Mobile?

Kali ini kami akan berikan info mengenai Pos Komando di Metro Royale PUBG Mobile yang hadir dengan memberikan gaya permainan baru.

Metro Royale merupakan mode permainan terbaru yang hadir di PUBG Mobile sebagai hasil dari kolaborasi dengan Metro Exodus. Gaya permainan baru dan mencekam hadir di Metro Royale bersama dengan hadirnya fitur-fitur baru. Salah satunya ialah hadirnya fitur Pos Komando di Metro Royale PUBG Mobile dan berikut ini info lengkapnya mengenai fitur baru tersebut.

Saat ini PUBG Mobile telah melakukan pembaruan versi lewat dirilisnya patch note update 1.1 pada tanggal 10 November lalu. Setelah itu musim baru pun hadir dengan berbagai pembaruan yang ada di update 1.1 tersebut. Salah satunya ialah hadirnya mode permainan Metro Royale.

Mode permainan terbaru ini merupakan hasil dari kolaborasi PUBG Mobile dengan Metro Exodus yang merupakan game jenis FPS bertemakan horror post apocalyptic. Di sini pemain akan merasakan gaya permainan yang baru dan lebih mencekam. Para monster mutant yang bermutasi akibat efek radiasi nuklir berkeliaran.

Baca juga: Cara Mengirimkan Gift Ke Teman PUBG Mobile

Sebagai mode permainan yang memiliki gaya permainan yang baru dan berbeda dari mode Classic battle royale, tentulah ada fitur-fitur baru yang hadir secara eksklusif di mode permainan tertentu. Begitu juga yang ada pada mode permainan Metro Royale.

Pos Komando di Metro Royale PUBG Mobile

Pos Komando di Metro Royale

Mode permainan Metro Royale hadir dengan gaya permainan baru dan membawa berbagai fitur baru. Salah satunya ialah hadirnya Pos Komando.  Jadi di mode Metro Royale ada NPC yang mengikuti latar cerita mode permainan Metro Royale tersebut. Lewat Pos Komando inilah pemain bisa melakukan interaksi dengan NPC di mode tersebut.

Pemain dapat berinteraksi dengaN NPC dan dapat mengetahui seberapa dekat interaksi pemain dengan NPC tersebut. NPC tersebut memiliki latar belakang yang dapat pemain ketahui.Untuk meningkatkan kedekatan interaksi atau Favorability istilahnya, pemain dapat memberikan hadiah kepada NPC tersebut.

Jika tingkat kedekatan interaksi atau Favorability pemain dengan NPC sudah tinggi, para NPC tersebut akan memberikan pemain sumber daya. Hal itu berguna untuk membuatmu bertahan di mode Metro Royale tersebut.

Tentu ini merupakan fitur baru yang menarik karena pemain tidak hanya bermain secara individu saja di dalam game. Melainkan juga dapat berinteraksi dengan NPC di game yang nantinya dapat memberikan feedback ke pemain.

Dengan adanya bantuan sumber daya dari NPC tersebut, pemain akan bertahan di dunia post apocalyptic Metro Royale yang mencekam. Dengan begitu akan membuat pemain lebih siap dalam menghadapi monster mutant yang berkeliaran di game. Hal lain yang juga harus pemain waspadai ialah dua kelompok bandit yang akan menjarah suplai pemain.

Baca juga: Berapa Lama Season 16 Metro Akan Berlangsung di PUBG Mobile?

Itulah info mengenai Pos Komandi di Metro Royale yang memberikan gaya permainan yang baru di PUBG Mobile. Login sekarang dan ikutilah keseruan PUBG Mobile Season 16 Metro sekarang. Terutama dengan memainkan mode Metro Royale. Terima kasih!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!