Apa Itu Rotasi Store Clash Squad OB27 Free Fire (FF)

Ayo kita bisa tau Apa Itu Rotasi Store Clash Squad OB27 Free Fire (FF). Hal seperti ini memang bisa membuat kalian nanti, akan menjadi info yang bisa kalian manfaatkan juga. Sebab perubahan Rotasi ini, bukan sebuah Strategi bermain ya.

Masih ada banyak hal – hal baru yang akan hadir dalam game Free Fire ini ya. Tentu saja dengan semua itu, mungkin saja kalian nanti akan jadi lebih suka untuk mengatasi pertandingan lebih mudah sama fitur update itu juga.

Terutama untuk yang kita tau sekarang ini kalau ada sebuah Update Baru Free Fire OB27 dengan total cukup banyak. Meskipun belum tau sizenya itu berapa, tetapi kalian bisa kumpulin saja dulu kuota yang disipain untuk update nantinya juga.

Bahkan untuk sekarang ini juga kita bisa tau, kalau misalnya terdapat salah satu kabar tentang Apa Itu Rotasi Store Clash Squad OB27 Free Fire (FF). Dengan hal seperti ini, mungkin kalian akan langsung lebih paham tentang update berikutnya.

Simak langsung pada artikel dibawah ini, soal hal tersebut.

Apa Itu Rotasi Store Clash Squad OB27 Free Fire (FF)

Rotasi kalau dalam cara main mah seperti berputar, tetapi kalau untuk dari Store kali ini memang berbeda. Sebab kita tau kalau Clash Squad, memiliki fitur Store dimana kita bisa membeli yang namanya Senjata untuk dipakai bertempur.

Nah ternyata pada update kali ini juga, untuk selanjutnya kita bakalan tau kalau Rotasi berputar Store tersebut benar – benar lumayan bagus. Sebab yang akan kita alami nanti, merupakan perputaran Rotasi item yang dapat dibeli dalam Shop.

Cuma belum bisa kita pastiin juga, seperti apa perputaran yang akan bisa muncul pada Store tersebut. Namun dari Gambar saja, kita bisa melihat loh 3 Senjata dan 3 Map dengan masing – masing Store untuk kalian beli nanti senjatanya saat bertanding.

Untuk Mode CS Free Fire sendiri, memang terbilang lumayan bagus kalau mau cepat selesain misi. Nah untuk masa Rotasi kali ini, bisa dibilang jika Senjata yang akan dihadirkan dalam Map Clash Squad tersebut adalah:

– Mag 7 (Shotgun)

– UMP (SMG)

– Parafal (Assault Rifle)

Dengan hadirnya 3 Senjata kuat seperti ini, pasti akan membuat kalian itu bisa jadi lebih mudah untuk memiliki kesempatan menang saat bertanding nanti. Sebab 3 Senjata itu, bisa dimanfaatin dengan cukup baik pada saat dipakai bertempur.

Lalu bukan hanya itu saja, seperti yang kita tau kalau Parafal Jadi Senjata OP Di Update OB27 karena Buff besarnya. Kekuatan Senjata ini ga bakal ada yang meremehkan itu lagi, sebab yang akan kita lawan merupakan salah satu kekuatan terbesar parafal.

Mungkin untuk hadirnya Rotasi ini juga, ada beberapa hal yang mungkin saja berbeda lagi. Dimana prediksi dari Esportsku, Senjata setiap Map akan ditukar.

Contoh yang awalnya pada Kalahari, diganti ke Bermuda dan yang hadir pada Bermuda dimasukan ke Purgatory. Nah untuk Map Purgatory juga, senjatanya akan masuk dalam Rotasi Store pada Map Kalahari nantinya.

Rotasi ini memang akan membuat para player, harus bisa belajar senjata lain agar bisa menang. Dengan hal seperti itu, kita di update OB27 bakal mendapat banyak fitur menarik yang bisa membuat kalian harus pintar lagi ya bermain Free Fire.

Setelah mengetahui Apa Itu Rotasi Store Clash Squad OB27 Free Fire (FF), mungkin kalian juga akan menjadi lebih paham lagi dan tidak akan mau melewatkan semua itu. Apalagi yang kita tau, kalau sekarang juga ada beberapa hal yang bisa didapat.

Tinggal tunggu saja hadirnya Mystery Shop April 2021 Free Fire saat ini juga. Karena dengan hadirnya event seperti itu, kalian mungkin akan jadi bisa beli banyak item dengan harga yang cukup murah sekali.

Comments (0)
Add Comment