esportsku
Berita Esports Indonesia

Apa kabar Diablo Immortal?, Alpha Test Rilis Pertengahan Tahun ini!

ang sering kita ketahui bahwa hampir semua game yang f2p akan menjadi p2w atau setidaknya membuat kita keluar lebih banyak uang ketika memainkannya. Para pemain veteran Diablo yang sudah menanti lama akan game ini pun menunjukkan rasa tidak suka mereka sampai banyak yang memboikot Blizzard.

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Lama tidak terdapat kabar dari game yang satu ini, Diablo Immortal menjadi bahan ejekan dan keluh kesah saat pengumumannya. Sejak pengumuman pertamanya di BlizzCon 2019, para fans lama seri Diablo dan calon permain baru sangat kecewa saat Blizzard mengumumkan game baru Diablo mereka yang bertajuk Diablo Immortal ini adalah game mobile f2p. Apa kabar Diablo Immortal?, Alpha Test Rilis Pertengahan Tahun ini!

Yang sering kita ketahui bahwa hampir semua game yang f2p akan menjadi p2w atau setidaknya membuat kita keluar lebih banyak uang ketika memainkannya. Para pemain veteran Diablo yang sudah menanti lama akan game ini pun menunjukkan rasa tidak suka mereka sampai banyak yang memboikot Blizzard.

Apa kabar Diablo Immortal?,

Sejak pengumuman Diablo Immortal, Blizzard tidak memberikan info lagi sekalipun sampai saat ini. Rupanya Blizzard mengeluarkan info terbaru. Game yang dikembangkan oleh NetEase ini rupanya akan memasuki regional alpha test di pertengahan tahun ini.

Blizzard juga mengatakan mereka akan terus menerima feedback dari alpha test yang akan berlangsung ini. Feedback yang akan diberikan dari player tentunya akan menjadi faktor peningkatan saat mengembangkan  game lebih jauh.

Blizzard juga berjanji walaupun Diablo Immortal ini akan rilis di mobile, semua pengalaman dan feel dari Diablo yang klasik akan terasa bermain seperti di PC.

Alpha Test Rilis Pertengahan Tahun ini!

Alpha test kemungkinan akan digelar di region asal pengembang Diablo Immortal, NetEase di Cina. Partner dari Blizzard ini ditunjuk karena rekam jejak NetEase yang sudah bagus dan memiliki histori yang kuat sebagai pengembang game khususnya RPG.

Karena alpha test yang akan diadakan di region Cina, kemungkinan besar tidak akan banyak pemain yang dapat menikmati ini. Seperti yang kita ketahui, semua game yang ada di China, sebagian besar akan terkena region lock.

Beberapa rumor juga mengatakan bahwa alpha test yang digelar pertengahan tahun ini akan menjadi awal saat perilisan resmi Diablo Immortal di awal tahun depan. Untuk kalian yang penasaran tentang game ini, mungkin kita harus bersabar menunggu Blizzcon selanjutnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!