Apa Saja Konten Baru Di Fall Guys Update Season 3.5?

Fall Guys secara resmi memposting informasi tentang update 3.5 dalam game. Ini termasuk sekilas konten baru yang akan tersedia di dalam game.

Semenjak perilisan awalnya di tahun 2020, pamor game ini langsung meledak di platform Steam. Konsep game yang memiliki kesamaan dengan salah satu acara TV negara Jepang โ€œTakeshi Castleโ€ ini mampu menghinoptis banyak gamer di dunia untuk bersaing satu sama lain memperebutkan Crown. Tentu saja dengan tingginya hype tersebut, Mediatonic tidak lupa untuk memperbaharui konten game ini. Dan baru-baru ini mereka telah mengeluarkan sebuah teaser untuk seri refresh mereka dalam Season 3.5, kira-kira apa saja hal yang diperkenalkan dalam teaser tersebut?

Apa Saja Konten Baru Di Fall Guys Update Season 3.5?

Fall Guys

Teaser pertama Fall Guys season 3.5 dari developer Mediatonic telah diperkenalkan, menawarkan sekilas tentang apa yang bisa diharapkan pemain dari seri refresh di pertengahan musim. Melalui akun media sosial Fall Guys, para pemain diberi tahu tentang apa yang dapat mereka harapkan dari pembaruan.

Update pertengahan musim Fall Guys akan segera hadir, menurut pihak developer. Bila waktunya telah tiba, para pemain akan disibukkan dengan beragamnya jenis konten. Nantinya akan ada model level yang baru, 40+ variasi baru untuk level yang ada, Fall Feed yang belum diketahui, dan paket DLC baru.

Selain itu, kostum Godzilla, Sonic the Hedgehog, dan Untitled Goose Game akan tersedia di toko reguler, serta kostum baru akan ditayangkan dalam beberapa minggu mendatang. Game ini ternyata juga telah mampu bekerjasama dengan waralaba lain, seperti skin Doom Eternal yang ditambahkan awal bulan ini.

Melansir dari Game Rant, terdapat bagian lain dari update 3.5 yang ada di teaser minggu lalu, yaitu penambahan penguin bernama Bert, Bort, dan Bart, yang akan tampil di berbagai panggung. Mereka akan memainkan lelucon Super Mario 64 yang sudah berjalan lama.

Dalam Super Mario 64, di panggung Cool, stage Cool Mountain, pemain memiliki kemampuan untuk menjatuhkan bayi penguin dari lereng gunung, yang sejak itu menjadi sumber meme di Internet. Setelah update, pemain juga dapat membunuh bayi penguin di Fall Guys.

Komunitas Fall Guys sempat ramai pekan lalu ketika Microsoft mengklaim game itu seharusnya hadir di Xbox Game Pass. Namun, publisher Fall Guys, Developer Digital, menyatakan bahwa info ini tidaklah benar. Offisial Twitter game ini juga ikut menimpali, mengatakan bahwa ada sebuah kesalapahaman dan Fall Guys tidak akan hadir di Xbox Game Pass.

Para fans nya mungkin akan kecewa dengan keputusan ini setelah mereka kadung antusias mendengarnya. Mungkin saja, Developer Digital dapat mempertimbangkan keputusan ini agar dapat terwujud, karena pemilik Xbox sudah tidak sabar untuk bermain game Fall Guys di sistem mereka.

Nantikan terus informasi terkini seputar dunia game, khususnya game e-sports, hanya di Esportsku!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie