Apa Sih Arti dari “Sandwich” yang Sering Diucapkan Oleh Pemain PUBG Mobile?

PUBG Mobile memiliki jutaan pemain aktif setiap harinya terutama dari pemain asal Indonesia yang gila-gilaan kalau bermain games. Karena kondisi seperti itu sering terbentuk komunitas atau kelompok-kelompok yang suka mabar dan terucaplah istilah-istilah unik, seperti yang akan dibahas di sini, yakni tentang istilah "sandwich".

PUBG Mobile merupakan game dengan genre battle royale terpopuler saat ini. Jumlah pemain aktif PUBG Mobile saja sudah menyentuh angka puluhan juta pemain yang tersebar di seluruh negara. Indonesia sendiri memiliki jumlah pemain PUBG Mobile yang banyak. Kali ini kami akan membahas mengenai istilah “sandwich” yang sering disebut-sebut oleh pemain PUBG Mobile.

Sebagai permainan yang populer tentu saja akan ada komunitas-komunitas yang terbentuk. Akan terjadi mabar-mabar di tongkrongan masing-masing atau bahkan di tempat yang berbeda karena dapat terhubung via internet.

Nah di saat-saat seperti itu akan terucap bahasa-bahasa tongkrongan seputar game yang sedang dimainkan. Salah satu yang sering diucapkan oleh para pemain PUBG Mobile atau bahkan oleh para caster ialah “sandwich”. Apa sih artinya?

Baca juga: Tips Membagi Role PUBG Mobile Seperti Pro Player!

Istilah “Sandwich” di Kalangan Pemain PUBG Mobile

Istilah-istilah atau kata-kata khas tongkrongan begitu saja terucap. Kalau ditanya siapa yang memulai tentu kita tidak akan bisa tahu. Istilah “sandwich” menjadi populer di kalangan pemain PUBG Mobile pun begitu. Tidak tahu siapa yang memulai mengucapkan itu. Dalam waktu singkat istilah itu pun kian populer dan akrab di telinga para pemain PUBG Mobile Indonesia.

Sebagaimana arti harfiahnya, sandwich berarti roti lapis. Beberapa waktu lalu kita pun pernah mendengar istilah “generasi sandwich” yang artinya keadaan seorang anak yang memasuki usia dewasa dengan memiliki beban berlapis. Ia menanggung beban untuk dirinya, orang tuanya yang tidak lagi bekerja, dan adik-adiknya yang masih kecil.

Kurang lebih istilah “sandwich” yang populer di kalangan pemain PUBG Mobile Indonesia pun seperti itu. Ketika bermain tim, timnya terjebak oleh dua tim lainnya atau bahkan lebih. Jadi timnya mau pergi ke arah barat salah, pergi ke arah timur pun salah. Tim tersebut terjebak dalam posisi yang sama sekali tidak menguntungkan. Itulah kenapa disebut dengan istilah “sandwich” yang berarti tim tersebut memiliki beban berlapis.

Lantas bagaimana mengantisipasi jika tim kita terjebak dalam posisi “sandwich” seperti itu? Ini pertanyaan penting karena jika pun ingin melarikan diri, kedua tim tersebut akan menghadang dari dua sisi yang berbeda. Satu-satunya cara ialah harus melakukan war.

Di antara dua tim yang mengepung timmu, kamu bisa memilih tim mana yang terlemah. Serang mereka terlebih dahulu agar tidak membuang waktu terlalu banyak. Jika kamu memmutuskan untuk menyerang musuh yang lebih kuat terlebih dahulu karena kamu menganggap kalau musuh tersebut lebih berbahaya, maka kamu membutuhkan waktu lebih untuk menghabisi mereka sedangkan tim lainnya akan menembakki timmu dari arah sebaliknya.

Baca juga: Tips, Trik, Dan Cara Pro Mendarat di PUBG Mobile Terbaru!

Itulah pengertian dari istilah “sandwich” yang sering diucapkan oleh para pemain PUBG Mobile di Indonesia. Tentu ini adalah kode rahasia yang hanya diketahui oleh para pemain PUBG Mobile asal Indonesia. Jika ada anggota timmu yang mulai berteriak “sandwich” berarti timmu akan segera dikepung oleh dua tim lainnya.

 

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!