Apa yang membedakan PUBG Mobile Lite dengan PUBG Mobile?

Kesuksesan PUBG pun berdampak baik kepada versi turunanya, terutama di PUBG Mobile. Bahkan besarnya respon positif masyarakat terhadap game ini membuat PUBG merilis versi lite yang lebih ringan. Lantas apa perbedaannya?

LDPlayer

PUBG merupakan game battle royale yang memiliki gameplay menarik dan detail grafis yang sangat baik. Kesuksesan PUBG PC pun merambatnya game ini ke console lainnya. Bahkan untuk versi mobile terdapat dua versi, yaitu versi mobile biasa dan versi lite. Kali ini kami akan memberikan info perbedaan antara PUBG Lite dengan PUBG Mobile.

Game battle royale memang tengah naik daun belakangan ini. Hal itu dibuktikan dengan munculnya beragam game dengan genre ini dan positifnya respon masyarakat. Alasan utamanya tentu karena gameplay yang ditawarkan genre game yang satu ini sangatlah menantang.

PUBG merupakan game battle royale yang hadir lebih awal dan menjadi salah satu faktor meledaknya game-game battle royale belakangan ini. Bahkan PUBG pun merilis versi mobile dengan membawa keseruan yang sama. Kemudian PUBG Mobile ini dihadirkan lebih ringan dengan merilis versi lite-nya.

Baca juga:PUBG Mobile Akan Berkolaborasi Dengan Metro Exodus?

Perbedaan PUBG Mobile Lite dengan PUBG Mobile

Cara Update PUBG Mobile Lite Terbaru 2020
LDPlayer

1. Perbedaan Mode Permainan

Di dalam PUBG Mobile Lite dengan kapasitas yang lebih ringan, tentulah tidak mungkin menyediakan mode sebagaimana yang dihadirkan dalam PUBG Mobile. Dari aturan game classic-nya pun berbeda menjadi lebih ringkas. Selain itu mode permainan di PUBG Mobile Lite masih dalam pegembangan dan akan diperbanyak ke depannya.

2. Perbedaan Map

PUBG Mobile awalnya hadir dengan membawa 4 map awal seperti yang tersedia pada PUBG PC, yaitu Erangel, Miramar, Sanhok, dan Vikendi. Detail lokasinya pun dibuat semirip mungkin dengan versi PC tersebut. Bahkan tak jarang ketika ada tambahan fitur pada map-map di versi PC, PUBG Mobile pun juga ikut menambahkan fitur-fitur baru tersebut ke dalam map-map-nya.

Untuk PUBG Mobile Lite dengan ukuran yang lebih ringan, tentu mustahil jika harus membawa map PUBG Mobile ke dalam game-nya karena begitu luas dan detailnya map-map tersebut. PUBG Mobile Lite menyediakan map yang berbeda. Setidaknya ada dua map classic yang tersedia di PUBG Mobile Lite ini, yaitu map Varenga yang bisa dimainkan oleh semua pemain dan map Golden Woods yang baru bisa dimainkan untuk player yang telah mencapai level 5 di game.

3. Perbedaan Performa Senjata

Senjata yang disediakan kedua game ini sama namun memiliki performa yang berbeda, khususnya untuk damage senjata. Jadi jika kamu memakai senjata di PUBG Mobile dan mendapatkan kill dengan beberapa kali tembakan saja, maka di PUBG Mobile Lite kamu membutuhkan tembakan beberapa kali lebih banyak untuk bisa mendapatkan kill.

4. Perbedaan Grafis

Setelah perbedaan dari segi permainannya, sekarang kita akan membahas dari perbedaan teknis aplikasi kedua game tersebut. PUBG Mobile merupakan game mobile battle royale dengan grafis yang sangat baik. Grafis yang ditampilkan pun sangat detail meskipun tetap ada kekurangan berupa bug dan sebagainya. Hal ini mengikuti PUBG versi PC yang memang memiliki tingkat kualitas grafik yang tinggi.

Untuk versi  PUBG Mobile Lite, tentu saja, sekali lagi, mengadopsi itu merupakan hal yang mustahil. Di versi ini grafisnya tidaklah sedetail dan sebaik PUBG Mobile. Bahkan di PUBG Mobile Lite, grafiknya tidak bisa diatur ke tingkat HDR.

Baca juga: Tips Mendarat di Map Livik PUBG Mobile

Itulah perbedaan PUBG Mobile Lite dengan PUBG Mobile. Tentulah PUBG Mobile Lite hadir untuk ponsel dengan spesifikasi yang lebih rendah yang tentu membuat banyak fitur yang lebih disederhanakan namun tetap bisa memberikan nuansa permainan battle royale yang sama. Terima kasih!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie