siapa

Apakah Babak Playoffs MPL ID Season 6 Akan Diselenggarakan Offline?

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan memberikan informasi seputar turnamen MPL ID Season 6 khususnya untuk babak Playoffs apakah akan dilakukan secara online atau offline. Nah bagi kalian yang penasaran, berikut ini ulasan lengkapnya!

Babak Playoffs sebentar lagi akan segera dimulai, namun banyak pro kontra yang menyebutkan apakah babak Playoffs akan diselenggarakan secara offline atau online?

Sudah kita ketahui bahwa babak Playoffs MPL ID Season 6 akan diselenggarakan pada tanggal 16-18 Oktober 2020 mendatang, yang mana babak ini nantinya akan menentukan siapa yang menjadi juara di turnamen MPL ID Season 6 tahun ini.

Namun karena masih di tengah pandemi virus corona (Covid-19) di Indonesia hingga saat ini masih belum ada pemberitahuan resmi apakah babak playoffs akan diselenggarakan secara offline atau online.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan memberikan informasi seputar turnamen MPL ID Season 6 khususnya untuk babak Playoffs apakah akan dilakukan secara online atau offline. Nah bagi kalian yang penasaran, berikut ini ulasan lengkapnya!

Apakah Babak Playoffs MPL ID Season 6 Akan Diselenggarakan Offline?

Apakah Babak Playoffs MPL ID Season 6 Akan Diselenggarakan Offline?

Industri Esports memang dapat dilakukan secara daring, misalkan saja berbagai turnamen Mobile Legends salahs atunya MPL ID Season 6 dalam babak regular sendiri dilaksanakan secara online.

Banyak desas-desus bahwasannya untuk babak penentuan atau babak Playoffs harus dilaksanakan secara offline. Apakah benar? Lalu apakah babak playoffs akan dilakukan secara online atau offline?

Sebagaimana yang kami dapatkan dari berbagai sumber, babak Playoffs dari turnamen MPL ID Season 6 kabarnya akan diselenggarakan secara offline. Namun tanpa menghadirkan penonton. Yang mana hanya terdiri dari pihak yang bersangkutan saja seperti staff dan juga para pro player yang bermain.

Informasi Babak Playoffs MPL ID Season 6 akan selenggarakan secara offline ini didapatkan dari salah seorang Youtuber sekaligus mantan Pro Player Jonathan Liandi dan juga pemain Alter Ego yakni Maungzy yang menyebutkan bahwa babak Playoffs akan diselenggarakan secara offline.

DONKEY SEBUT OFFLINE DI BALI?

Memang, hadirnya turnamen secara online tidak begitu seru dibandingkan dengan offline. Berbagai masalah pastinya hadir terutama pada jaringan atau koneksi ketika bermain.

Apalagi ketika meta pause yang pernah dialami oleh beberapa tim saat reguler season lalu. Tentunya, ini menjadi bahan pertimbangan untuk panitia MPL dalam mengadakan mpl season 6 ini secara offline

Terlebih dengan turnamen secara online sendiri bisa dibilang tidak begitu menantang. Para pemain khususnya pro player sangat menginginkan kembali arena kontes yang luar biasa.

Namun, pada mpl kali ini juga banyak pemain pro baru yang merasakan atmosfir pertandingan MPL. Tentunya, jika diadakan offline pada pertandingan kali ini akan mempengaruhi mental dari pemain pro baru yang ada di mpl season 6.

Semoga informasi diatas memang benar, yang mana hal tersebut tentu saja akan membuat pertandingan semakin menarik lagi khususnya bagi mereka yang bermain dan juga kalian akan melihat sang juara mengangkat trofi sebagai tanda kemenangan.

Nah itu saja ulasan kali ini tentang jawaban rasa penasaran kalian apakah MPL ID Season 6 akan diselenggarakan secara offline atau tidak, semoga dengan hadirnya ulasan diatas dapat bermanfaat khususnya bagi kalian yang merupakan penggemar scene Esports Indonesia.

Jangan lupa untuk kunjungi terus website kami untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya seputar game Mobile Legends dan berita terbaru yang menarik lainnya. Stay Tune!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie