Apakah Pyschoo ke GH RRQ Hoshi Mobile Legends?

Siapakah dia yang memegang jaket sebagai anak baru saat melakukan shooting bersama tim RRQ Hoshi?

Pyschoo adalah seorang pemain pro player mobile legends yang kali ini dirumorkan bakalan transfer ke RRQ Hoshi. Banyak rumor yang mengatakan ia akan menjadi pemain RRQ hoshi selanjutnya mengisi backup role dari tim yang menjuarai MPL season 6 ini.

Sebelumnya, hal ini diungkap secara tidak sengaja oleh percakapan RRQ wizzking dengan bram pada livestream nimonya. Esportsku sendiri pernah membahasnya di instagram kami.

Dimana Wizzking yang bercakap dengan bram menayakan kapan akan shooting tapi saat itu bram keceplosan dengan kamera yang masih menyala. ” ntar kan teguh belum dateng” kata bram.

Teguh itu merupakan nama asli dari onic.pyschoo yang menjadi kandidat terkuat sebagai roster baru RRQ hoshi.

Psychoo sendiri sudah lama dibocorkan akan bergabung ke RRQ Hoshi, dan bahkan dalam beberapa acara, Psychoo pernah menyebutkan bahwa selain ONIC Esports, dirinya juga ingin bergabung ke RRQ Hoshi.

Teguh Iman Firdaus atau yang kerap dipanggil Psychoo ini sebelum merupakan bagian dari ONIC Esports, namun sayangnya, Psychoo sama sekali tidak pernah tampil dalam turnamen MPL ID Season 6 dan menjadikan tidak begitu banyak dikenal.

Nah, kali ini pada livestream Nimo dari pro player mobile legends RRQ.R7 tertangkap kamera ada seorang yang muncul diduga kuat bahwa ia merupakan Pyschoo yang telah melakukan shooting bersama.

Terlihat dalam cuplikan foto tersebut mirip seperti teguh a.k.a onic pyschoo yang hadir pada GH RRQ hoshi.

Kalau di video kalian akan melihat pada detik 1.58 dimana kalian melihat seorang yang memegang jaket.

Psychoo memang sudah lama dikabarkan akan keluar dari ONIC Esports dan dihubung-hubungkan akan bergabung ke RRQ Hoshi. Tentunya cukup banyak bukti kuat bahwa Psychoo memang benar akan menjadi sosok dalam rumor sebagai pemain baru RRQ Hoshi.

Tentunya kita sebagai fans RRQ Hoshi, tinggal menunggu saja tanggal peresmiannya saja dari Official RRQ mengenai Psychoo yang akan menjadi roster baru mereka. Namun yang menjadi pertanyaan besar, Psychoo nantinya akan menjadi roster utama atau cadangan?

Yang mana kita ketahui, Psychoo sendiri bukan merupakan roster utama di ONIC Esports sebelumnya dan tentu saja, tidak ada perubahan besar pada roster RRQ Hoshi setelah MPL ID Season 6. Hal ini juga sangat menarik untuk kita tunggu kehadirannya nanti.

Nah bagaimana menurut kalian? Apakah kalian setuju jika Psychoo menjadi bagian dari tim RRQ Hoshi dalam berbagai turnamen Mobile Legends yang akan datang? Tentunya hanya menunggu pengumuman resminya saja.

Kita tunggu saja kelanjutan dari kabar transfer di pihak RRQ hoshi yang menyatakan bahwa ini merupakan pychoo yang pindah ke RRQ hoshi. Jangan lupa follow instagram esportsku ya!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!