Apakah Revamp Alucard ML Akan Naik Tier Mobile Legends?

Project Next di Mobile Legends menjadi salah satu update yang besar, karena banyak hero yang akan diubah penampilannya dan ada yang skill efeknya diubah juga.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Mobile Legends tidak jarang melakukan Update. Sepertinya Mobile Legends akan melakkan update besar mengenai gamenya, salah satunya hero Revamp yang akan dihadirkan. Banyak hero yang akan direvmp salah satunya Alucard. Kebanyakan hero yang diubah ini adalah hero lama yang sudah ada di Mobile Legends. Apakah Revamp alucard mobile legends yang dilakukan ini akan menaikkan tier hero ML tersebut, atau hanya membuatnya menjadi lebih buruk?.

Project Next di Mobile Legends menjadi salah satu update yang besar, karena banyak hero yang akan diubah penampilannya dan ada yang skill efeknya diubah juga. Mobile Legends masih melakukan voting untuk memilih hero siapa saja yang akan diubah. Kalian juga bisa memilih hero yang menurut kalian butuh di ubah dari segi skill dan penampilan. Dengan begitu, mereka akan lebih sering dipcik ketika bermain.

Salah satu hero yang direvamp pada Project Next Mobile Legends adalah Alucard. Alucard adalah salah satu hero yang sudah lama ada di Mobile Legends. Alucrad walaupun banyak digunakan, dirinya berada di tier yang tidak terlalu tinggi. Alucard merupakan hero yang mudah sekali untuk di counter. Alucard kalah dengan fighter lain di Mobile Legneds, sehingga membuatnya di revamp.

Disini kami kami akan membahas mengenai “Apakah Revamp Alucard Akan Naik Tier Mobile Legends?”. Dengan ada perubahan skill yang diberikan ke Alucard ini, apakah alucard akan menjadi lebih baik dari sebelumnya. Dibanding dengan sebelumnya, mungkin Alucard akan menjadi sering di Pick.

Apakah Revamp Alucard Akan Naik Tier Mobile Legends?

Apakah Revamp Alucard Akan Naik Tier Mobile Legends?

Alucard mendapatkan Perubahan pada skill Ultimatenya. Sebelumnya Alucard hanya bisa menandai satu musuh, untuk meningkatkan lifestealnya. Namun, sekarang skill ultimate untuk menandai musuh tersebut, berubah menjadi area. Sekarang alucard bisa menandai banyak musuh sekaligus.

Dengan menandari banyak musuh, Alucard bisa menerima banyak darah dengan menyerang banyak musuh sekaligus. Tentunya, hal ini sangat baik untuk dirinya, mengingat dirinya yang dulu hanya bisa melawan satu orang saja, dan membuatnya menjadi seorang assasin.

Pada Alucard yang sebelumnya, Dirinya berada di tier yang cukup rendah. Dirinya yang mudah untuk di gank dan memiliki counter yang banyak, membuat banyak player tidak menggunakannya lagi. Jika kalian mengerti mengenai cara kerja Lifesteal, pasti salah satu tim kalian menggunakan item anti-heal. Dengan begitu, kalian bisa menghentikan Alucard dalam menambah darahnya.

Revamp Alucard

Kali ini ada Cerita Hero Mobile Legends 2020 yang harus kalian tahu

Untuk revamp Alucard mobile legends yang sekarang, kemungkinan Alucard masih sama dengan yang dulu. Sebab, dirinya yang masih mengandalkan build item alucard Lifesteal mobile legends ini, sangat mudah untuk di Counter dengan menggunakan item-anti heal. Dirinya yang sangat mudah untuk terkena Gank juga membuatnya menjadi sasaran lane bully.

Namun sekarang mungkin akan lebih sering digunakan di rank bawah. Sebab, tidak banyak player yang mengerti penggunaan item dan hero counter yang baik. Jadi membuatnya akan lebih mudah digunakan lagi nantinya.

Itulah info mengenai “Apakah Revamp Alucard Akan Naik Tier Mobile Legends?”. Untuk kemungkinan naik tiernya, mungkin dirinya akan naik. Sebab dibanding sebelumnya, Alucard menjadi lebih tahan dalam melawan banyak hero sekaligus. Namun, tetap saja dirinya yang mengandalkan lifestea, membuatnya dapat di counter dengan mudah di Late atau mid game. Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!