siapa

Apakah Saykots Jadi Pilihan Tepat Evos Mobile Legends (ML)?

Kali ini Apakah Saykots Jadi Pilihan Tepat Evos Mobile Legends (ML)? simak berikut ini pada artikel penjelasannya.

Saat ini memang turnamen MPL ID Season 10 sudah memasuki minggu keenam. Sudah ada perubahan roster dari tim di MPL ID kali ini. Apakah Saykots Jadi Pilihan Tepat Evos Mobile Legends (ML)?

Dalam beberapa pertandingan yang dijalankan Evos Legends di MPL ID Season 10 kali ini terlihat banyak perubahan yang terjadi pada roster new era tersebut.

Kali ini mereka juga melakukan perubahan kembali untuk tim mereka yaitu Evos Legends. Tentunya hal tersebut menarik untuk kita bahas kali ini mengenai kabar tersebut, simak penjelasannya berikut ini.

Apakah Saykots Jadi Pilihan Tepat Evos Mobile Legends (ML)?

Beberapa jam yang lalu di postingan Melalui postingan di akun resmi Evos Esports, terlihat dalam postingannya bahwa Saykots kali ini dipromosikan ke MPL bersama dengan Evos Legends bertukar dengan Dlar.

Apakah hal tersebut juga merupakan pilihan yang tepat tentunya untuk Evos? Kali ini dalam vidio berikut KB juga menjelaskan bahwa Saykots menjadi sosok yang bisa mengisi hal tersebut pada menit 35:15.

“Missing Puzzelnya Evos masih ada di Explane secara ngak langsung, karena kalau dibandingkan MDL MPL, Saykots menurut gua bagus sebagai Explaner ngelakuin banyak hal dia Rotasi, main backstab, menangin lane dan tidak jarang ngelakuin eksekusi gila pake Paquito.”

Seperti yang terlihat memang sosok Saykots menjadi salah satu missing puzzel untuk Evos Legends saat ini menurut KB. Dengan berbagai kemampuan yang dimiliknya bisa untuk membantu tim Evos Legends bersaing di MPL ID Season 10.

Itulah penjelasan mengenai apakah Saykots menjadi pilihan yang tepat untuk Evos kali ini? Bagaimana tanggapan kalian dengan hal tersebut apakah setuju dengan yang dijelaskan?

 

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie