siapa

Aplikasi Stem Gitar Terbaik di Android, Supaya Kamu Gak Fals Main Gitar!

Gitar merupakan salah satu alat musik yang sering digunakan untuk mengiringi lau romantis untuk pasangan. Banyak orang yang memilih untuk menggunakan gitar dalam rangka ingin mempersembahkan lagu romantis untuk menunjukkan perasaannya kepada pasangannya. Suara gitar yang sumbang tentu akan mengganggu lagu yang akan kamu persembahkan buat pasanganmu. Jadi kamu jangan terburu – buru dulu dan memakai gitar yang bersuara sumbang tersebut yaa guys.

Gitar merupakan salah satu alat musik yang sering digunakan untuk mengiringi lau romantis untuk pasangan. Banyak orang yang memilih untuk menggunakan gitar dalam rangka ingin mempersembahkan lagu romantis untuk menunjukkan perasaannya kepada pasangannya. Suara gitar yang sumbang tentu akan mengganggu lagu yang akan kamu persembahkan buat pasanganmu. Jadi kamu jangan terburu – buru dulu dan memakai gitar yang bersuara sumbang tersebut yaa guys.

Kamu perlu melakukan stem atau dikenal juga dengan tuning untuk mendapatkan nada yang pas pada gitar milikmu. Jadi suara yang dihasilkan oleh gitarmu akan lebih bagus dan tidak akan sumbang lagi. Tentu saja hal ini tidak bisa kamu lakukan hanya mengandalkan feeling saja guys. Ada beberapa aplikasi stem gitar yang dijamin akurat yang bisa kamu gunakan melalui Androidmu guys. Yuk simak aplikasi stem gitar di Android berikut yang akan membantumu untuk membuat suara gitarmu tidak sumbang lagi!

 

  • Tuner – gStrings

 

Aplikasi pertama yang bisa kamu gunakan untuk melakukan tuning pada gitar adalah Tuner yang dikembangkan oleh cohortor.org. Tuner menawarkan banyak sekali fitur yang menarik dan sangat bermanfaat buat kamu yang memiliki profesi di bidang musik atau memiliki ketertarikan terhadap musik. Tidak hanya untuk menyetel gitar saja, aplikasi ini juga bisa kamu gunakan pada alat musik lain, seperti biola, bass, piano, alat musik tiup dan banyak lagi. 

 

  • PitchLab Guiter Tuner (Lite)

 

PitchLab Guiter Tuner mengedepankan visualnya jika dibandikan aplikasi tuning lainnya dengan beberapa mode tampilan yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhanmu. Fitur yang disediaka oleh aplikasi juga banyak, seperti matriks chord, tahapan tuner, tuner polifonik, spectogram dan masih banyak fitur lainnya. Aplikasi ini juga menyediakan panduan setelah gitar yang akurat dan bisa membantumu.

Baca Juga : 5 Tim Besar Esport yang Bubar Saat Pandemi Covid-19

 

  • Chromatic Guitar Tuner

 

Chromatic Guitar Tuner sangat cocok buat kamu yang termasuk pemula dalan bermain gitar. Tampilan antar mukanya juga cocok untukmu dan cara menggunakannya juga sangat sederhana. Desain aplikasi ini juga unik dan dapat memanjakan matamu. Kamu juga bisa melakukan stem pada alat musik lainnya sekaligus, termasuk bass, banjo, biola dan ukulele. Keren sekali kan guys.

 

  • GuitarTuna – Guitar Tuner Free

 

GuitarTuna ini sangat cocok untuk kamu yang sangat serius di bidang musik karena mempunyai fitur yang tergolong profesional. Aplikasi ini dikeluarkan oleh Yousician dan mempunyai kumpulan chord gitar. Bahkan GuitarTuna ini memiliki mini game yang sangat menarik untuk kamu mainkan. Aplikasi ini bisa kamu gunakan secara gratis, jadi kamu tak perlu mengeluarkan sejumlah uang lagi guys.

Baca Juga : Cara Mendapatkan Skin Epic Mobile Legends Limited Edition

 

  • Cifra Club Tuner

 

Cifra Club Tuner dikembangkan oleh Studio Sol dan menjadi aplikasi stem gitar paling sederhana yang pernah ada. Ukuran aplikasi ini sangat ringan dan mempunyai spesifikasi yang rendah, sehingga membuat aplikasi ini bisa digunakan pada smartphone Android kentang sekalipun. Kamu juga bisa menggunakan Cifra Club Tuner untuk melakukan stem pada alat musik lain, seperti bass, bonjo dan ukulele.

 

  • DaTuner

 

DaTuner merupakan aplikasi stem gitar yang paling ringan dan futuristik yang pernah hadir di jagat maya ini. Meskipun hadir dengan tampilan yang terlihat sangat kompleks, namun aplikasi ini tetap sederhana dan ringan untuk kamu gunakan. Tampilan antarmuka DaTuner ini terlihat futuristik, namun tetap mudah digunakan bagi kamu para pemula. DaTuner menunjukkan indikasi ketika stem gitar sudah tepat. Sangat cocok digunakan bagi kamu yang termasuk pemula ataupun profesional.

Baca Juga : Tanggal Rilis Hero Khaleed Untuk Original Server Mobile Legends

Nah, itulah aplikasi terbaik yang bisa kamu gunakan untuk melakukan stem gitar di Androidmu yaa guys. Kamu bisa memilih sesuai dengan spesifikasi Androidmu dan juga kebutuhanmu guys. Jangan sampai menggunakan gitar bersuara sumbang guys. Kan malu didengar sama pasangan mu.

Semoga berguna yaa guys. Salam teknologi!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie