Argus Mobile Legends Akan Kehadiran Skin Tanjiro Demon Slayer?

Dafrixkun menemukan salah satu bukti kuat terdapat adanya sebuah file blank untuk skin terbaru hero Argus. Dirinya memprediksikan bahwa skin tersebut adalah kolaborasi Mobile Legends dengan Demon Slayer.

Sudah kalian ketahui Argus saat ini tengah mendapatkan revamp terbaru pada game Mobile Legends. Yang mana hero fighter satu ini memang tidak begitu populer sehingga butuh beberapa pembaharuan yang harus diberikan. Tak hanya revamp untuk hero Argus, rupanya Moonton juga menyiapkan skin yang mana akan mirip dengan milik Tanjiro dalam anime Demon Slayer atau Kimetsu No Yaiba.

Argus merupakan salah satu hero fighter yang baru-baru ini mendapatkan revamp terbarunya yang membuat hero Argus ini cukup OP dimainkan. Walaupun begitu, penggunaan Argus sendiri tentunya tidak akan pas jika Moonton tidak menghadirkan skin terbarunya. Nah baru-baru ini terdapat bocoran bahwa Argus kabarnya akan mendapatkan skin yang mirip Tanjiro dari anime Demon Slayer.

Hal ini dibocorkan oleh salah satu Leaker yang cukup aktif dalam membagikan bocoran tentang game Mobile Legends. Yang mana dafrixkun menemukan salah satu bukti kuat terdapat adanya sebuah file blank untuk skin terbaru hero Argus. Dirinya memprediksikan bahwa skin tersebut adalah kolaborasi Mobile Legends dengan Demon Slayer.

Seperti yang sudah hadir sebelumnya. Argus sendiri saat ini tengah mendapatkan skin Epic baru Cataclysm namun hingga kini masih saja belum dirilis oleh Moonton. Walaupun begitu belum ada bukti nyata jika benar Moonton akan berkolaborasi dengan Demon Slayer. Tapi yang pasti jika benar, maka hal ini merupakan kabar baik bagi user Argus di Mobile Legends.

Terdapat beberapa hero yang sangat mirip dan bahkan cocok untuk mendapatkan kolaborasi untuk mendapatkan skin Demon Slayer jika benar Moonton akan berkolaborasi. Tak hanya Mobile Legends. Salah satu game Battle Royale juga yakni Free Fire juga kabarnya akan berkolaborasi dengan anime tersebut.

Hal ini menyebutkan bahwa Moonton memang harus melakukan kolaborasi jika ingin game kesayangannya semakin populer. Sebagaimana kita tahu bahwa Demon Slayer sendiri adalah salah satu anime yang sangat difavoritkan dan merupakan terbaik di tahun ini.

Tak hanya itu, setelah serialnya berakhir beberapa bulan lalu. Para pecinta Demon Slayer juga saat ini tengah menunggu akan kehadiran Movie terbarunya yang akan hadir sebentar lagi. Tentu saja hal ini akan membuat hype akan anime tersebut semakin populer.

Sayangnya hingga saat ini masih belum ada kabar resmi dari Moonton akan bocoran yang ditemukan oleh dafrixkun di atas. Namun yang pasti, kehadiran skin terbaru yang diambil dari aime tersebut sangat pantas untuk ditunggu.

Nah bagaimana menurut kalian user Argus? Pastinya animasi yang dipastikan dari hero Argus sendiri sangat cocok dengan gaya bertarung Tanjiro dan tentunya akan membuat Argus menjadi salah satu hero yang populer kembali.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!