siapa

Arti Hero Core Mobile Legends (ML), Ini Penjelasanya!

Player pemula Mobile Legends wajib tahu pengertian arti hero core Mobile Legends! Ini penjelasan lengkapnya!

Mobile Legends merupakan salah satu game MOBA yang memiliki cukup beragam role hero di dalamnya. Salah satunya adalah hero core. Mengenai role hero satu ini, Esportsku akan menjelaskan apa itu arti hero core Mobile Legends.

Pada game Mobile Legends terbagi dalam beberapa role hero yang bisa kalian temu, ada offlaner, midlaner, support, tank, sidelaner dan core. Core sendiri sebenarnya memiliki arti yang sama seperti hyper carry ataupun jungler.

Dalam bermain core, kalian harus memilih hero core yang kuat. Beberapa hero yang kerap dimainkan sebagai hero core diantaranya adalah marksman atau hero assassin. Kedua role tersebut memang sangat kuat sebagai hero core di Mobile Legends.

Esportsku kali ini akan memberikan penjelasan mengenai arti hero core Mobile Legends. Kami juga akan memberikan beberapa tips singkat mengenai cara bermain hero core dalam suatu pertandingan di Mobile Legends.

Arti Hero Core Mobile Legends

Arti Hero Core Mobile Legends (ML), Ini Penjelasanya!

Hero core Mobile Legends adalah hero ML yang aktif sebagai inti dari serangan atau bisa juga disebut sebagai carry dalam permainan Mobile Legends. Hero core ini biasanya memiliki kelebihan berupa damage yang besar dan mobilitas tinggi.

Hero core memiliki kemampuan untuk mengalahkan lawan lebih fleksibel lagi dan kerap disebut sebagai killer. Hero ini dapat bermain untuk membawa tim dalam kemenangan, hero core juga bertanggung jawab sebagai pemegang kendali dalam permainan.

Serangan tim kalian biasanya bertumpuk pada hero core, sebagai pemberi damage terbanyak sekaligus hero yang diperuntukan untuk mendapatkan kill yang banyak dari hero lainya. Tugas hero core adalah untuk membawa tim pada kemenangan.

Rekomendasi Hero Core Terbaik Mobile Legends

Terdapat beberapa hero core terbaik yang saat ini kerap dimainkan dalam game Mobile Legends. Hero core memiliki kemampuan spesifik pada kemampuan mobilitas yang baik, damage yang besar, hingga kuat di late game seperti hero-hero berikut ini:

  • Yi Sun Shin
  • Ling
  • Moskov
  • Benedetta
  • Karrie
  • Harith
  • Lancelot
  • Fanny
  • Miya
  • Roger
  • Dll

Beberapa rekomendasi hero core terbaik diatas bisa kalian mainkan dalam permainan Mobile Legends. Kalian bisa menggunakan hero tersebut sebagai hero core pilihan terkuat untuk menjadi andalan kalian ketika bermain ranked.

Misalnya hero Yi Sun Shin yang saat ini kerap menjadi hero meta dalam setiap pertandingan di Mobile Legends, ada juga hero Ling yang merupakan hero paling cepat dalam rotasi, ganking dan farming, ada Benedetta yang merupakan assassin terbaru yang baru saja rilis di Mobile Legends dan masih banyak hero lainnya.

Sudah jelas bukan mengenai apa itu hero core di Mobile Legends? Semoga saja ulasan diatas dapat mudah dipahami dan dimengerti bagi kalian yang merupakan pemula dalam bermain Mobile Legends. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie