Asal Usul Komentar Giveaway Jess No Limit Be Yourself and Never Surrender

Dulu memang Jess No Limit selalu rutin mengadakan giveaway pada penonton setianya. Dengan begitu para penonton berkomentar Be Yourself and Never Surrender

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Pernahkah kalian bertanya tentang asal usul Komentar Be Yourself and Never Surrender pada konten Jess No Limit yang dimana meminta pendapat tentang giveaway?. Nah, youtuber gaming ini mengunggah video tentang sikap dia atas komentar tersebut.

Menurut laman Indosport, youtuber gaming tersebut tampaknya gerah dengan komentar tersebut dan ia ingin mendapatkan komentar yang lebih membangun pada konten yang ada di channelnya.

Dulu memang Jess No Limit selalu rutin mengadakan giveaway pada penonton setianya. Dengan begitu para penonton berkomentar Be Yourself and Never Surrender yang tadinya satu orang menjadi membludak dimana-mana bahkan sampai ke channel youtube orang lain.

Nah, kali ini jess no limit sendiri memberikan pernyataan sikap dalam sebuah video atas komentar tersebut yang berjudul “Tolong” .

“Saya mohon dengan sangat, jangan spam komentar be yourself and never surrender. Saya nggak pernah suruh orang untuk komentar begini, Jess only one youtuber gaming,” Kata jess no limit dalam video tersebut.

Selain itu, ia juga mengatakan bahwa komentar seperti ini sampai kemana-mana di tiap unggahan videonya bahkan sampai ke channel ria ricis juga yang tidak ada hubungannya dengan gaming.

Nah, akibatnya jess no limit tidak bisa melihat komentar-komentar bagus dari para penggemarnya karena komentar spam tersebut yang membooming hingga tertutup komentar bagus tersebut.

“Saya minta maaf karena semenjak kemarin giveaway, sebelumnya saya selalu baca komentar kalian. Jujur saja, sejak giveaway, mau baca komentar kalian itu susah,” Kata youtuber yang bernama asli tobias justin tersebut.

Video ini terunggah pada tanggal 22 juni 2020 lalu, dan sejak itu masih terlihat komentar spam ini dalam unggahan terbarunya meskipun sudah tidak sebanyak saat melakukan giveaway lalu.Unggahan video ini sudah dilihat lebih dari 2 juta kali sampai saat ini

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!