Ashe Dapat Skin Pada Event Halloween Terror?

Kali ini, kami akan membahas tentang event Halloween

Kita sudah memasuki event Summer Game pada dunia game Overwatch, dimana kalian akan menemukan skin-skin terbaru. Kita sudah kehadiran beberapa legendary seperti Hanzo, Torbjorn, Genji dan Wrecking Ball dalam permainan Overwatch. Namun, kali ini akan berbeda dan mungkin jauh dari perkiraan Summer game.  Kali ini, kami akan membahas tentang event Halloween. Kira-kira apakah Ashe dapat Skin pada Event Halloween Terror?

Pasti kalian tau kan tentang event halloween terror?. Yap, dimana  pada event ini akan menampilkan hal-hal yang berbeda dengan event-event lain. Jika, event lain menampilkan suasana ceria dan modern di Overwatch, maka event ini akan membawa kalian ke dunia Overwatch yang menakutkan.

Ashe Dapat Skin Pada Event Halloween Terror?

Menurut rumor yang beredar diantara para pemain.  Dalam rumor tersebut dinyatakan akan ada empat Legendary skin baru yang akan masuk pada event Halloween Terror ini. Namun, kami masih belum tahu secara detail tentang siapa saja hero yang akan mendapatkan skin tersebut.

Dari spekulasi yang kami dapatkan saat ini, dinyatakan yang akan mendapatkan salah satu Legendary skin pada Halloween Terror event adalah hero overwatch Ashe.

Kenapa ashe dapat skin pada Event Halloween Terror? karena ini pernah ter-mention ketika bersama Bob, Ashe membawa terror kepada para pembawa suplai. Itupun karena mereka selalu merompak suplai persediaan atau barang-barang.  Contohnya kalian bisa melihat pada Trailer Reunion Mc Cree, dimana Ashe terlihat ganas dan  menghancurkan sebuah jembatan kereta yang sedang membawa suplai persediaan senjata dan yang dimana saat itu membawa Echo.

Ashe juga berusaha mendapatkan Echo, namun sayangnya tidak mempunyai akses. Karena akses untuk Echo dimiliki oleh Mc Cree, Ashepun terlibat pertempuran dengan MC Cree. Dimana Ashe berakhir dengan diikatkan tali pada tubuhnya oleh MC Cree.

Kenapa Ashe sudah tertebak akan masuk ke dalam list skin Legendary pada Halloween Terror? Karena dari kata “Membawa Terror pada pembawa suplai”.

Kemungkinan yang akan masuk kedalam Legendary skin pada event Halloween terror menurut perkiraan kami, Yaitu Baptise, Sigma dan DVA. Ketiga hero ini mempunyai persentase lebih besar dibandingkan dengan hero-hero lainnya untuk mendapatkan skin di event halloween terror

Bagaimana menurut kalian soal event ini?

berita esports indonesiaberita overwatchevent overwatchhalloween terror overwatchoverwatch indonesia
Comments (0)
Add Comment