esportsku
Berita Esports Indonesia

Assassin ML Terbaik Push Rank Season 15 Mobile Legends!

Hero yang sudah dirilis ini mempunyai jenis yang berbeda – beda dari Tank, Fighter, Mage, Marksman, Support dan terakhir adalah Assassin. Semua role pada Hero yang ada didalam game ini mempunyai fungsi yang berbeda – beda,

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Mobile Legends hingga 2020 ini telah merilis banyak sekali hero yang mempunyai mekanisme yang unik. Hero ini juga bisa kalian gunakan untuk dimainkan dalam mode Ranked ataupun Classic. Kali ini ada Assassin ML Terbaik Push Rank Season 15 Mobile Legends!

Hero yang sudah dirilis ini mempunyai jenis yang berbeda – beda dari Tank, Fighter, Mage, Marksman, Support dan terakhir adalah Assassin. Semua role pada Hero yang ada didalam game ini mempunyai fungsi yang berbeda – beda, contohnya adalah Assassin yang bertugas memberikan Damage besar kepada Hero Core musuh.

Hero Assassin yang ada didalam game ini sudah mempunyai jenis serangan dan kemampuan yang unik, bahkan ada juga hero Assassin yang identik dengan Magic Damage.

Pada tahun 2020 ini, terdapat beberapa Hero Assassin terbaik yang bisa kalian gunakan untuk Push Rank diseason 15 sekarang.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa rekomendasi Hero Assassin untuk push rank dengan mudah di tahun 2020.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

 

Assassin ML Terbaik Push Rank Season 15 Mobile Legends!

  1. Lancelot

Hero pertama yang cocok digunakan untuk push rank adalah Lancelot. Dulu, hero ini menjadi langganan Banned dalam periode waktu yang cukup lama. Namun setelah mendapatkan Nerf pada saat itu, akhirnya Lancelot dilepas dari list banned dalam Ranked Mode hero mobile legends.

Selain itu, dia juga pernah mendapatkan beberapa Buff kembali yang membuatnya menjadi lebih Kuat. Sekarang adalah kesempatan baik untuk mencoba Lancelot pada saat kalian bermain didalam Ranked Mode.

 

  1. Gusion

Hero Untuk Counter Gusion Mobile Legends Terbaru!

Tidak jauh dengan Lancelot, Gusion dulu juga pernah menjadi langganan Banned didalam mode ranked. Sekarang ini Gusion masih menjadi Langganan banned, dikarenakan mendapatkan sebuah Buff yang cukup membuat dirinya menjadi sangat Kuat.

Namun mekanisme dari hero ini tergolong susah, jadi sebelum kalian menggunakannya di Ranked Mode lebih baik pelajari dulu setiap Combo dan Skill Gusion. Hal ini meminimalisir kalian menjadi Feeder pada saat menggunakan Gusion di Ranked Mode.

 

  1. Selena Merupakan Assassin Terbaik Push Rank Mobile Legends

Sejak awal perilisannya, Hero Assassin Terbaik Push Rank Mobile Legends ini memang sering sekali digunakan meskipun bukan menjadi langganan banned. Damage dan Efek Stun yang diberikan Selena ini sangat menyebalkan, bahkan dia bisa memberikan Stun hingga 2.5 Detik. Meskipun begitu ada counter selena mobile legends

Selena sama seperti Roger, yaitu pada awal permainan Skill Ultimatenya sudah terbuka. Hal yang perlu kalian perhatikan ketika menggunakan Selena, pelajari Combo dan lancarkan lagi Penggunaan Skill 2 miliknya. Karena Skill 2 Selena merupakan Inti untuk melakukan Kill.

 

  1. Karina 

Assassin ML Terbaik Push Rank Season 15 Mobile Legends!

Merupakan salah satu Assassin Terbaik Push Rank Mobile Legends akan mampu menguasai permainan jika kalian pintar menggunakannya. Hero ini mempunyai kemampuan yang cukup unik, yaitu bisa menangkal semua Damage yang masuk dengan menggunakan Skill 1 miliknya.

Apalagi skill ultimate miliknya, jika menerima Assis maka Cooldown akan terpotong menjadi 80%. Namun apabila kalian melakukan Kill, maka Skill ini bisa digunakan kembali. Damage yang dihasilkan Karina juga sangat besar, bahkan mampu membunuh Marksman musuh sekali Combo saja.

 

  1. Saber

Hero Assassin Terbaik Push Rank Mobile Legends terakhir adalah Saber. Meskipun hero ini cukup jarang sekali digunakan, tapi damage yang dihasilkan dari Skill miliknya cukup besar. Saber dapat memberikan Efek Knock Up yang membuat targetnya terangkat.

Selain itu, pada saat terkena Efek Skill tersebut maka dia akan menerima damage dalam jumlah yang besar. Asal kalian tau saja, Saber merupakan salah satu hero Counter Ling yang cukup Ampuh.

 

Itulah Hero Assassin yang cocok untuk digunakan untuk push pada tahun 2020 ini. Bagaimana? Apakah kalian tertarik untuk mencoba salah satu dari Hero tersebut nanti?

Hanya itu yang bisa kami sampaikan, Terima Kasih.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie