Athena Shield Mobile Legends, Item ML Counter Meta Mage!

Athena Shield merupakan salah satu item defense di Mobile Legends yang memiliki kegunaan sangat baik dalam suatu gameplay. Item defense satu ini juga merupakan item yang banyak digunakan oleh para player Mobile Legends.

Athena Shield merupakan salah satu item defense di Mobile Legends yang memiliki kegunaan sangat baik dalam suatu gameplay. Item defense satu ini juga merupakan item yang banyak digunakan oleh para player Mobile Legends. Hampir semua player hero fighter ataupun tank banyak menggunakan item ini.

Tidak jarang juga hero role assassin dan marksman menggunakan Athena Shield, Sesuai dengan situasi dan kondisi dalam suatu gameplay. Review item Athena Shield di sini untuk kalian yang ingin mengetahui lebih lanjut mengenai kegunaan item defense satu ini.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan penjelasan tentang review item Athena Shield Mobile Legends. Untuk kalian yang penasaran dan ingin mengetahui kegunaan dari item defense Athena Shield di Mobile Legend, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini!

Athena Shield Mobile Legends, Item ML Counter Mage!

Athena Shield adalah salah satu item defense di Mobile Legend yang paling sering digunakan dalam suatu gameplay. Hero tipe role tank dan tipe role fighter lah yang sering menggunakan item ini.

Walau tidak jarang juga ada hero marksman dan assassin di Mobile Legends yang menggunakan item ini untuk sedikit mengcounter hero mage yang memiliki magical attack cukup tinggi. Item defense Athena Shield ini bisa kalian beli dengan harga 2150 gold saja dan item ini sangat cocok untuk kalian gunakan dalam suatu gameplay ketika sudah memasuki arah mid game menuju late game.

Statistik Athena Shield Mobile Legends

Dengan menggunakan item Athena Shield ini kalian juga akan mendapatkan tambahan stat berupa +920 HP, +62 Magical defense, +20 HP Regen. Item ini sangat cocok untuk digunakan oleh tipikial hero tank karena bisa menjadi kuat untuk menahan magical attack yang cukup besar dari hero mage tim lawan.

Selain itu juga ada tambahan HP dan HP regen yang dapat membantu kalian untuk meregenerasi HP sehingga kalian tidak perlu sering-sering untuk Kembali ke base. Dengan begitu kalian bisa memberikan back up yang baik kepada hero core tim kalian.

Pasif Skill Athena Shield Mobile Legends

Selain menambahkan point stat pengguna nya, item defense Athena Shield Mobile Legend ini juga memiliki pasif skill yang cukup baik dimana kalian ketika menggunakan item ini juga akan mendapatkan tambahan efek berupa shield yang dapat absorb atau menyerap damage sebesar 170-1150 poin damage setiap 30 detik sekali. Item defense satu ini akan semakin bertambah kuat dalam memberikan shield sebagai perlindungan kalian dalam gameplay siring berjalan nya game.

Dengan memakai skill pasif dari item ini akan melindungi hero-hero kalian dari serangan yang mendadak. Selain itu, kalian juga akan mendapat sebuah shield yang berguna untuk hero-hero yang memang sebagai hero lini depan. Tentunya shield akan jauh lebih berguna untuk hero-hero tersebut dalam membuat space pada hero core dalam menargetkan lawannya. Selain itu, hero tersebut dapat mengobarkan dirinya agar bisa menyelamatkan hero core dari ganking musuh

Karena terus memunculkan Shield ketika terkena Efek serangan Magical Damage, maka ini akan membuat kalian terlindungi dengan baik. Asalkan bisa tetap menjaga diri dengan baik dan jangan terlalu rush, sebab Athena’s Shield sendiri memiliki batasnya juga.

BACA JUGA:

Nah itulah penjealsan mengenai review item Athena Shield Mobile Legends yang telah kami bahas. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi sumber refferensi yang baik untuk kalian semua. Gunakan item ini saat menghadapi musuh dengan hero mage yang memiliki magical attack besar agar kalian dapat menahan damage nya dengan mudah!

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment