esportsku
Media Esports Indonesia

Atlas Hero Tank Mematikan di Meta Mobile Legends Season 17!

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Atlas adalah hero Mobile Legends yang sangat mematikan. Sebagai tank, dirinya bahkan bisa menjadi initiator terbaik. Hal ini berkat sustain tinggi miliknya yang tidak masuk akal dan CC yang sangat tinggi. Sumber CC miliknya berasal dari kombo AoE CC yang bisa memberikan peluang luas bagi team. Atlas hero tank mematikan di meta Mobile Legends Season 17!

Atlas juga menjadi hero yang sangat digemari oleh banyak pemain. Pasalnya ML yang seringkali mengeluarkan hero mage dan core lainnya, kedatangan tank yang sangat kuat. Atlas memiliki sinergi skill yang sangat menarik. Memberikan banyak potensi tinggi bagi team dan penggunanya.

Tidak jarang dikatakan overpowered karena sinergi skill nya yang sangat kuat, tetapi hal ini tentu tidak sembarangan. Memang Atlas terbilang sebagai tank terkuat saat ini, tetapi dirinya membutuhkan pemain yang jago. Butuh positioning yang cemerlang dan juga mampu memanfaatkan peluang terbaik, tentu menjadi faktor penting Atlas.

Disini kami akan menjelaskan mengapa Atlas hero tank mematikan di meta Mobile Legends Season 17. Tidak bisa diremehkan sama sekali hero tank yang satu ini.

ATLAS HERO TANK MEMATIKAN

Atlas hero tank mematikan

Memiliki sustain yang sangat tinggi dan juga CC segudang tentu membuat Atlas sama sekali tidak bisa diremehkan. Hero ini memiliki potensi yang sangat tinggi, bahkan dapat membalikan keadaan dengan sangat mudah. Asal dimainkan oleh pemain yang tepat saja.

Tidak hanya di rank atau casual match, Atlas juga sangat bersinar di MPL. Bagaimana tidak, Atlas di MPL bahkan mencetak rekor sebagai hero yang paling sering di pick. Seringkali menjadi rebutan banyak team, dirinya pastinya sangat berbahaya. Atlas hero tank mematikan di meta Mobile Legends dan juga pro play.

Top Up Mobile Legends Gagal Terus ML, Ini Solusinya!

Menggunakan Atlas memang tidak begitu mudah yang kalian pikirkan. Dirinya memang memiliki potensi yang sangat tinggi, tetapi Atlas membutuhkan pemain yang paham. Kalian harus mengerti posisi dan peluang yang harus dimanfaatkan. Berbeda dengan tank lainnya, Atlas lebih diutamakan sebagai hero initiator dan counter-initiate. Yang berarti dirinya membutuhkan team yang kompak.

Baca juga:

Memang hal ini tidak bermasalah di MPL, tetapi ketika bermain Atlas di solo play kalian akan mengalami sedikit kesulitan. Kecuali team kalian paham dan kompak dalam bermain, tentunya Atlas bisa menjadi pilihan tank terbaik.

Itulah alasan mengapa Atlas hero tank mematikan di meta Mobile Legends Season 17. Sangat berbahaya jika dapat digunakan dengan benar, dirinya bisa menjadi power pick pilihan banyak orang dan team.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!