4 Attachment dari Berbagai Jenis untuk Close Combat di PUBG Mobile

Untuk memaksimalkan performa dari senjata close combat yang kamu gunakan, kamu bisa pasangkan attachment. Tujuannya tentu agar performamu saat pertempuran jarak dekat menjadi maksimal.

Untuk memaksimalkan performamu saat close combat, kamu perlu memasangkan attachment pada senjatamu. Kali ini kami akan membahas 4 attachment dari berbagai jenis untuk close combat agar pertempuranmu menjadi maksimal.

PUBG Mobile merupakan game battle royale yang menyediakan dunia yang luas. Dunia battle royale di game ini hadir dengan detail dan kompleks sehingga terkesan realistis.

Dengan besarnya map PUBG Mobile, pemain harus siap untuk bertemu dan bertarung dengan musuh di area mana pun di game. Termasuk untuk pertempuran jarak dekat (close combat).

Baca juga: Kombinasi M416 Dan Mk14 Di PUBG Mobile, Duo AR-DMR Mematikan!

4 Attachment dari Berbagai Jenis untuk Close Combat di PUBG Mobile

YT/BlackReaper

Untuk kamu seorang rusher atau fragger, tentu kamu akan sering bermain di jarak dekat. Senjata close combat wajib untuk kamu bawa untuk bisa memenangkan pertempuran.

Untuk memaksimalkan performa dari senjata close combat yang kamu gunakan, kamu bisa pasangkan attachment. Tujuannya tentu agar performamu saat pertempuran jarak dekat menjadi maksimal.

Berikut ini 4 attachment dari berbagai jenis untuk close combat agar bisa menjadi maksimal.

1. Grip

Zilliongamer

Attachment pertama yang bisa kamu gunakan untuk close combat ialah grip. Gunakanlah vertical grip untuk mengurangi recoil vertikal dari senjata yang kamu gunakan.

Hal itu karena senjata AR 7.62 ataupun SMG jarak dekat biasanya memiliki recoil vertikal yang cukup mengganggu ketika kamu menembak.

Dengan mengurangi recoil-nya menggunakan vertical grip akan membuat serangan jarak dekatmu menjadi maksimal dan dapat mengenai target lebih mudah.

2. Magazine

Zilliongamer

Attachment kedua yang mutlak kamu harus pasang ke senjatamu ialah magazine. Seperti yang kita tahu bahwa senjata jarak dekat memiliki rate of fire yang tinggi.

Pertempuran jarak dekat merupakan pertempuran yang cepat. Oleh sebab itu diperlukan kapasitas peluru yang besar agar race pertempuran bisa berjalan lama.

Jika senjatamu tiba-tiba kehabisan peluru di waktu yang tidak tepat tentu akan membuat posisimu dirugikan ketika dalam posisi jarak dekat tersebut.

Maka dari itu untuk mengantisipasi kehabisan peluru sekaligus dapat memperpanjang race pertempuranmu, pasangkanlah magazine pada senjatamu.

Kamu bisa gunakan extended magazine untuk memperbanyak kapasitas peluru ataupun gunakan quickdraw extended magazine untuk sekaligus mempersingkat durasi reload senjatamu.

3. Muzzle

Zilliongamer

Attachment ketiga yang bisa kamu gunakan untuk close combat ialah attachment muzzle. Gunakanlah muzzle jenis compensator pada senjatamu ketika melakukan close combat.

4. Scope

Zilliongamer

Attachment keempat ini, yakni scope merupakan opsional, tergantung pada senjata yang digunakan dan juga skill aim dari pemain.

Jika kamu menggunakan SMG seperti Micro UZI ataupun AR 5.56 seperti M416, scope tidak terlalu diperlukan karena senjatanya sudah stabil dan mudah ketika membidik.

Namun jika kamu menggunakan senjata lain yang kurang stabil atau karena kamu tidak yakin dengna skill aim kamu, maka pasangkanlah scope pada senjata ketika lakukan close combat.

Gunakanlah scope dengan jenis red dot sight untuk memperkuat aim kamu ketika melakukan close combat.

Baca juga: Jangan Lakukan Pre-Fire Di Situasi Ini Di PUBG Mobile

Itulah 4 attachment dari berbagai jenis untuk close combat agar pertempuran jarak dekatmu menjadi maksimal.

Ikuti informasi dan berita terbaru seputar dunia esports hanya di Esportsku!

PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment