Attachment Disediakan dalam Level Kualitas di Metro Royale PUBG Mobile

Setiap senjata yang dihadirkan di Metro Royale memiliki 4 level kualitas yang berbeda. Nah ternyata tidak hanya senjata yang dihadirkan seperti itu. Item attachment pun juga dihadirkan dalam beberapa level kualitas yang berbeda.

Metro Royale merupakan mode permainan terbaru yang hadir di PUBG Mobile dengan membawa gaya permainan yang berbeda. Dengan kondisi itu membuat hadirnya fitur dan item baru. Seperti senjata yang dihadirkan dengan level kualitas, attachment disediakan dalam level kualitas di Metro Royale PUBG Mobile dan berikut ini infonya.

PUBG Mobile menyediakan beragam jenis senjata yang dihadirkan lengkap dengan attachment yang dapat membuat performa senjata menajdi maksimal. Hadirnya beragam jenis attachment membuat pemain lebuh leuasa dalam menentukan kualitas senjata yang digunakannya. Dengan attachment pula senjata dapat digunakan dalam mode tembak atau jarak tembak yang berbeda.

Jika di mode Classic attachment dihadirkan dalam beragam jenis, maka di mode permainan terbaru Metro Royale ini attachment disediakan dalam beberapa level kualitas.

Baca juga: Perbedaan Kemampuan Karakter PUBG Mobile dengan Karakter Free Fire

Attachment Disediakan dalam Level Kualitas di Metro Royale PUBG Mobile

Metro Royale merupakan mode permainan terbaru yang hadir di PUBG Mobile. Mode permainan ini merupakan hasil dari kolaborasi PUBG Mobile dan Metro Exodus. Besarnya kolaborasi ini sampai dijadikan tema besar musim ini, yakni Season 16 Metro.

Di mode permainan terbaru ini pemain diajak berpetualang di dunia post apocalyptic dengan kualitas udara yang tercemari dengan radiasi nuklir. Selain itu pemain harus waspada karena bermunculannya monster mutant yang bermutasi akibat efek radiasi nuklir.

Dengan kondisi seperti itu tentulah harus disediakan item terbaru untuk bisa menjamin bertahan di game. Di beberapa tulisan lainnya, kami telah membahas mengenai adanya item-item yang dihadirkan dalam level kualitas yang berbeda.

Misalnya ada helm eksklusif, backpack eksklusif, rompi eksklusif Metro Royale yang dihadirkan dalam 3 level kualitas. Itu membuat kualitas item di mode ini melebihi apa yang disediakan di mode Classic battle  royale PUBG Mobile.

Selain itu senjata dan peluru pun dihadirkan secara eksklusif di Metro Royale dengan performa yang jauh lebih kuat dan efek yang berbeda. Lebih dari itu hadir pula item attachment eksklusif Metro Royale. Seperti hadirnya scope dan grip eksklusif.

Setiap senjata yang dihadirkan di Metro Royale memiliki 4 level kualitas yang berbeda. Nah ternyata tidak hanya senjata yang dihadirkan seperti itu. Item attachment pun juga dihadirkan dalam beberapa level kualitas yang berbeda. Semua item eksklusif itu dihadirkan untuk membuat pemain mampu bertahan di game terutama untuk mengalahkan musuh yang berbahaya.

4 Item Attachment yang Disediakan dalam Level Kualitas

Metro Royale memang menghadirkan senjata eksklusif Tikhar Rifle. Namun senjata-senjata biasanya juga tetap tersedia. Setiap senjata yang disediakan dalam level kualitas yang berbeda.

Begitu juga yang terjadi pada item attachment di Metro Royale. Selain attachment eksklusif, dihadirkan pula item-item attachment yang disediakan dalam level kualitas. Berikut ini keempat item attachment tersebut.

  1. Muzzle
  2. Foregrip
  3. Magazine
  4. Stock

Keempat jenis attachment tersebut akan mendapatkan level kualitas di Metro Royale. Semakin tinggi level kualitas tentulah semakin kuat efek yang dihasilkannya. Itu akan membuat performa pemain berkembang sehingga semakin kuat dalam bertahan di Metro Royale.

Baca juga: 2 Scope Eksklusif Metro Royale PUBG Mobile

Itulah info mengenai attachment disediakan dalam level kualitas di Metro Royale. Login sekarang dan ikutilah keseruan PUBG Mobile Season 16 Metro. Mainkan mode permainan Metro Royale dengan segala fitur eksklusifnya. Terima kasih!

PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment