AURA Darknesss Mobile Legends Nge-Troll di MPL ID Season 6 Week 8?

Sempat nge-troll menggunakan Uranus pada beberapa pekan lalu, kini Aura Fire kembali nge-troll menggunakan Khufra?

AURA Darknesss Mobile Legends merupakan tank bagi tim Aura Fire di MPL ID Season 6. Berhadapan dengan Genflix Aerowolf, AURA melanjutkan pertandingan hingga game 3. Dikarenakan skor sementara 1-1 yang telah berlangsung dari kedua belah pihak.

Sukses memenangkan pertandingan di game 1, GFLX langsung membalikkan keadaan di game 2 dan menyamakan kedudukan sementara. Uniknya, disaat game 3 berlangsung AURA seakan kehilangan game play dan tempo permainan.

AURA Darknesss yang bertugas sebagai tank bagi Aura Fire sangat menunjukkan ciri-ciri tersebut. Menunjukkan pergerakan yang sangat tidak efisien, AURA Darknesss bahkan cenderung kebingungan dalam melakukan rotasi, inisiasi, serta cover terhadap anggota tim AURA lainnya.

Penasaran dengan perilaku AURA Darknesss di game 3 tersebut? Langsung saja simak pembahasannya di bawah ini!

Khufra AURA Darknesss

Menggunakan Khufra sebagai andalannya, AURA Darknesss menampilkan performa yang sangat buruk khususnya di game 3. Bagaimana tidak, setiap pergerakan AURA Darknesss terasa tidak adanya komunikasi yang terjalin antara dirinya dan anggota tim yang lain.

AURA Khael sendiri pada game 3 menggunakan Wan Wan yang merupakan hero marksman. AURA Khael yang tidak pernah menerima cover dan roaming dari Khufra AURA Darknesss, terbukti berhasil ter-pick off sebanyak 2 kali.

Lebih parahnya lagi, disaat core dari AURA telah berhasil ter-pick off, AURA Darknesss justru menginisiasi team fight dengan maju kedepan. Tentunya sebagai pendukung dan penggemar MPL ID yang menyaksikan pertandingan tersebut, mempertanyakan perilaku AURA Darknesss.

Nge-Troll?

Permasalahannya, AURA sempat mempertunjukkan META Uranus hyper carry pada beberapa pekan yang lalu. Justru, performa dari META AURA tersebut mengundang gelak tawa dan ejekan dari penggemar dan pendukung MPL ID.

Kembali mempertunjukkan performa yang tidak baik, AURA Darknesss bahkan menerima kritik dari caster MPL ID saat pertandingan sedang berlangsung. Tentunya, sebagai liga MLBB paling bergengsi di Indonesia, tindakan seperti AURA Darknesss tersebut cukup mencoreng citra dari MPL ID itu sendiri.

GFLX CLAY

Disisi lain, GFLX CLAY yang merupakan support mage dari Genflix Aerowolf mempertunjukkan performa yang sangat gemilang. Dari game 1 saat AURA berhasil mengamankan kemenangan, GFLX CLAY bermain dengan rapih dan disiplin.

Berbanding terbalik dengan AURA, midlaner GFLX memiliki pergerakan yang efektif dari segi gank, roam, maupun cover. Bahkan, performa RRQ Alberttt yang sempat menjadi topik bahasan pada artikel sebelumnya, juga bersifat serupa dengan performa yang ditunjukkan oleh GFLX CLAY.

Konsistensi permainan dari GFLX CLAY yang dipertunjukkannya pada 3 game tersebut, tentu memberikan peranan terbesar bagi GFLX yang pada akhirnya berhasil meraih kemenangan atas Aura Fire. Itulah dia performa AURA Darknesss di MPL ID Season 6 Week 8. Nge-troll atau tidak, pastinya dapat kalian tentukan sendiri.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!